[SERIES] ♪♫_ON RAINY DAYS_♪♫ FF – part 1

CAST : – Park Family     – 4 serangkai                                       -sunye friends

>park jung su                    >kim joong woon                             > shin yo kyung

>park yoochun                   >kwon ji yong                                 > cho kyuhyun

> park sunye                  > lee joon

                                          > jang hyunseung

 

 

backsong : On rainy days – BEAST

           Rainy heart _ youngsaeng ss501

 

-SunYe pov-

Kyunghee university……

Akhirnya..aku sampai juga di kampus dgn slamat dan sehat wal’afiat.. oppaku ini bnar2 tega ngebut di jalanan tnpa ampun gara2 dia telat bangun dan trlmbat pergi k tmpat krjanya..

Aku brjlan mnuju kelas dan ku tmukan shabatku shin yo kyung sdah di tmpatnya..

Baru saja aku duduk di bangkuku  ku dengar suara ribut2 di luar..

“ada apa ya??” batinku

“ada apa sih ribut skali??” tnya yo kyung

“molla..” jwbku

“ aku pnasaran” kta yo kyung smbil branjak dari bangkunya dan berjalan keluar utk mlihat  keributan apa yg trjdi.stlah selesai mlihatnya dia kmbli dan duduk

“ada apa??” tnyaku penasaran

“biasaaa..itu loh.. 4 serangkai numpang lewat” kta yo kyung asal

“4 serangkai??” tnyaku heran

“ Ya!! Sunye~ah masa kau tdk tahu??” tnya yo kyung

Aku hnya menggeleng tak mengerti

“kau kmn saja?? mrk itu kakak tingkat kita jrusan seni.. ada 4 org dg leader kim jong woon, anggota kwon ji young. Lee joon dan c’magnae jang hyun seung mrk smua sgt tampan dan keren juga trknal di kampus kita tercinta ini” jelas yo kyung pnjang lebar

“jinja?? Yg mna ya??” tnya sunye pnasaran

“nanti juga lewat,,klas mrk kan di sbelah kls kita” jelas yo kyung lagi

Dan bnar saja tak lama kmudian mrk lewat

“DEGG!!” tiba2 jntungku brdetak kencang seperti genderang mau perang mlihat namja yg pertama muncul lewat di depan klasku “omigot~ tmpan skali dia” batinku mulai meracau

Dan namja yg ku perhatikan itu tiba2 melihat ke araku dan tersnyum manis “apakah dia tersnyum pdaku??” batinku Ge-eR sgera sja ku alihkan pndanganku dan menatap sahabatku yo kyung yg sdang melongo

“ji yong…”racau yo kyung gaje smbil mmperhatikan seorg namja yg sdang asyik berdadah2 ria smbil senyum2 *kyak artis yg jumpa fans*

“Yaa!! Yo kyung ah~”panggilku

“sunye ah~ kau jgn menggangguku!!” kta yo kyung

“mwo?? Yaa !! ingat kyuhyun namjachingumu!!” ktaku mnyadrkannya *pdahal sbnarnya sunye ga rela karna dia jg suka ji yong*

“kyuhyun sdang asyik bkerja!! Biarkan saja aku menikmati pemandangn indah ini” kta yo kyung mulai aneh dan mnatap ji yong smpai dia menghilang dari permukaan kelas

“terserah kau lah..” ktaku..

Setelah mrk tdk ada..

“yo kyung~ah..kau tahu siapa nama namja yg pertma lewat diantara mrk berempat tdi??” tnya sunye

“dia leadernya kim jong woon,,wae?? Kau suka pdanya??” tnya yo kyung curiga smbil mnatapku dg tatapan evil *tatapan evil kyu dpinjem dulu*

“entahlah…” ktaku mengacuhkan tatapan evil kyu yg dpinjem yo kyung

 

-Author pov_

“siapa ya yeoja tadi” batin jong woon

“hyung…kau knp?? Gwenchana??” tnya ji yong

“kau melamun ya hyung??” tnya lee joon

“sepertinya hyung kita yg satu ini sdang memikirkan sesuatu” tebak hyunseung  so tahu

“Yaa!!kalian ini sok tau!!” kta jong woon

“trus knp dong??” tnya ji yong *maksa*

“aku tdk apa2 hnya lapar kajja kita ke kantin saja” ajak jong woon

“ne..kajja..” kta lee joon

Mrk pun pergi ke kantin

Di kantin….mereka mmesan mkanan dan tak lama kmudian psanan pun dtang……

“hyung..musuh bebuyutan kita menantang kita tanding lagi..” kta ji yong mmbuka session pembicaraan rutin smbil mkan

“mwo??apa mrk tdk kapok??” tnya lee joon heran

“ne,,mrk kan sdah sering kalah sama kita” kta hyunseung

“mrk mau cari mati rupanya!!” kta jong woon

“entahlah..mungkin mrk masih penasaran dg kmampuan kita” kta ji yong berasumsi

“kpan pertandingannya??” tnya jong woon

“nanti malam hyung” kta ji yong

“mwo?? Knp tdk skarang saja!!” kta lee joon tdk sbar dan langsung mndapat jitakan dari ji yong

“Babo!! Kalo skarang bnyak polisi!!” kta ji young

“aaahh~ hyung sakiittt >.

“hehehehe… mian..mian.”kta ji yong smbil nyengir kuda

”hmmm..lee joon hyung cengeng!! Baru juga sgitu!!” cibir hyunseung yg langsung diplototi lee joon

“mwo?? Kau mau mrasakannya??” tnya lee joon smbil mngangkat tgnnya hndak mnjitak hyunseung

“Yaa!! Kalian ini seperti anak kcil saja!! Sdh hntikan..!” kta jong woon menahan serangan  lee joon pda hyunseung dan hyunseung bernfas lega karena aman sdangkan lee joon lngsung manyun 5 cm *nambah 2cm*

“Yaahhh~~ hyung..”protes lee joon dan lngsung mnunduk

“cup..cup..cup…jgn nangis ya..” kta ji yong smbil mngusap2 kpala lee joon sprti sdang mnghibur anak kcil yg sdang nangis

“skalian aja beli lollipop biar manyunnya berkurang!!” kta hyunseung yg lngsung dplototi lee joon sperti hendak mmkannya hidup2 saking geramnya

“mwo?? Memangnya aku anak keci!! Aku kan lbih tua drimu!!” kta lee joon lagi

“hehehehe..aku kan Cuma bercnda hyung.” Kta hyunseung

“sdahlah cpat hbiskan mkanan kalian!!” kta jong woon

“ne..hyung..!!” jwb ji yong,lee joon,hyunseung srempak

 

Mrk pun mkan………………………..

 

Jong woon yg sdah  slesai mkn dluan

 Hnya mmandangi mrk lalu mengalihkan pndangannya ke arah lain dan mnangkap sosok sunye dan yo kyung yg brjln mnuju kantin “yeoja itu!” batin jong woon

“hyung kami sdah  selesai kajja kita ke klas” ajak ji yong

Namun jong woon tdk bergeming

“hyung kajja..”kta lee joon

Namun jong woon msih tetap pda posisinya

“jong woon hyung knp??” tnya hyunseung

“HYUUUNGGG!!”triak lee joon yg sontak mmbuat jong woon dan smua pnghuni kantin mlihat ke arahnya *trmsuk ji yong dan hyunseung yg tdk mnduga lee joon akan teriak* kaget mnatap lee joon

“hah?? Mwo??” tnya jong woon

“hyung..wae??” tnya ji yong

“liat apa sih??” tnya hyunseung pnasaran dan hndak mlihat ke arah pndang jong woon nmun tdk jadi  krna jong woon sgera mnarik tgnnya mnuju kluar kantin

“aniyo..aku tdk apa2” kta jong woon

“kau sperti mlihat setan lalu buru2 mngjak kita pergi”kta hyunseung heran

“nae..gwenchana..sdahlah ppali kita ke kelas sblum shindong songsaenim dtang lbih dulu” kta jong woon

Mndngar kta shindong songsaenim ji yong,lee joon dan hyunseung mmpercpat lngkahnya..shindong songsaenim trknal dgn disiplinnya bgitu jga dgn istrinya yg juga mngajar di universitas yg sama yoan songsaenim*maaf yo sngaja eon msukin😄 #evil laugh# coz kmaren ngebet bgt ma ndong :D* mrk bnar2 disiplin dan tak mau tahu..*dasar keluarga disiplin!!*

Dgn lari marathon mrk smpai di kelas dan dapat bernafas dgn lega karena shindong songsaenim blm dtang ke kls..jong woon dan ji yong sgera duduk di bngku mrk sdangkan lee joon dan hyunseung msih mngambil nfas di ambang pintu msuk dan tnpa mrk sdari shindong songsaenim di blakang mrk “hufthh..untung saja shindong songsaenim blm ada” kta lee joon

“ne..hyung..kalo sdah ada hbislah kita!!” kta hyunseung

“EKHMZZ!!” suara dehem dri blakang yg lngsung mmbuat lee joon dan hyunseung berbalik ke blakang dan hnya bisa meringis stlah tau kalau shindong songsaenim ada di blakang mrk dgn tatapan killernya lee joon dan hyunseung saling bertatapan

“habislah kita hyung..”kta hyunseung berbisik

“Ya!! Ini smua gara2 kamu!!” kta lee joon mnyalahkan hyunseung

“mwo?? Kok jdi aku??” tnya hyunseung

”ekhmz..apa klian akan terus berdiri di depan pintu sperti ini?? Cepat duduk!!” perintah shindong songsaenim

“ne,,songsaenim…”kta lee joon dan hyunseung srempak smbil lari ke bangkunya sdangkan jong woon dan ji yong yg dari tadi mnonton hnya bisa tertawa bahagia melihatnya

“hahahaha..makanya klo dah msuk lngsung duduk..jgn diem didpan pintu!!” kta ji yong smbil trtwa ga brenti2

“sudah,,sudah..DIAM!!”kta shindong songsaenim smbil mnggebrak meja dan otomatis mmbuat ji yong brhnti trtwa

“hahahaha..emang enak,,” batin lee joon

“pelajaran akan di mulai!!” kta shindong songsaenim memberi aba-aba

Pelajaran pun dimulai………………………….

 

When the world turns dark

And the rain quietly falls

 

Pulang kuliah..cuaca mulai mendung…

“addduuhhh..kpalaku skit sekali kena timpuk penghapus papan tulis sama shindong songsaenim tadi”keluh lee joon smbil mngusap2 kpalanya

“hahahaahaa makanya..jgn brani tidur saat peljran shindong songsaenim “ kta ji yong

“nmanya jga ngantuk ya gak tau dtangnya kpan…” kta lee joon mmbela diri

“hahaha ngantuknya dtang di wktu yg sgt tepat skali!!” kta hyunseung yg lngsung dtatap evil sma lee joon

“Yaa!!” omel lee joon kesal

“hehehehe..peace hyung,,aku orangnya cinta damai!! I love you full!!” kta hyunseung smbil nyengir

Jong woon hnya tersnyum mmperhatikan tingkah lee joon dan hynseung yg trkdang tak prnah akur

 

di sisi lain…..

“yah~ oppa tega!! Ne,ara..aku pulang naik bis!!” kta sunye lalu mnutup tlpnya dg ketus

“wae?? yoochun Oppa tak bisa mnjmputmu??” tnya yo kyung

Sunye hnya mengangguk

“tuh,,pangeran evilmu sdah dtang!!” kta sunye yg mlihat kyuhyun di parkiran smbil mlambai2kan tgnya..

“chagy!!” panggil kyu

Sunye dan yo kyung sgera mnghampiri kyuhyun

“ hai sunye apa kbar??” sapa kyu

“Hai,,kyu..kbar baik..” kta sunye

“kau pulang brsama kami saja” tawar yo kyung

“ah..tdk perlu aku bisa pulang sndiri naik bis” kta sunye

“mwo?? Ikut kami saja” kta kyu

“aahh~~ aniyo..aku tdk mau mngganggu kalian..sdah ya..smpai brtmu lagi” kta sunye smbil pergi ke halte

 

Sunye brjlan mnuju halte bis baru smpai di halte hujan turun dg lebatny

“aiisshh~ hujan..!! eotteoke??” rutuk sunye dia duduk di halte bis sndirian dan bis nya jga blm dtang..

Tak lama kmudian dia mlihat seorg pngendara mtor brhenti di depannya lalu berlari ke arahnya dan duduk di sbelahnya lalu namja itu membuka helmnya..barulah sunye dpt mlihat dg jelas namja disampingnya itu..

 

 

***

About TwinsELF

We are twins ELF in SJ Heart. we so lke writing a Fanfic.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s