[SERIES] ♥ Love Story With Bad Boy ♥ FF Part – 7

“Yaa!! Aku menunggumu sdah 2jam lbih…” kta donghae

“mianhae..aku tdk tahu..” kta min ra

“Min ra..blanjaanmu tertinggal…”kta wookie tiba2.. “donghae hyung..” kta wookie kaget

“ahh…ne..”kta min ra smbil mmbwa blanjaanya dri tgn wookie

“donghae hyung sdang apa kau dsni??” tnya wookie

“aku tdk sedang apa-apa..kau sndiri knp kesini??” tnya donghae jutek

“aaahhh~ aku hnya mngantarkan blanjaan min ra..ya sdah aku pergi dulu ada urusn penting” pamit wookie lalu pergi walaupun hatinya masih penasaran

“aku juga mau pulang..”kta donghae dgn sinis lalu pergi keluar..

 

 

Keesokan harinya…

 

Di sekolah smua orang sibuk mempersiapkan acara untuk nanti malam…jadinya hari ini tidak blajar…

“Yaa!! Yoan-ah kmna sieh?? Pasti mojok sama teukie oppa!! Aiissssshhh~~~hari ini menyebalkan!!” rutuk min ra

Dia pun pergi ke taman belakang sekolah…dan melamun sendirian..

“kau sedang apa?? Melamun sendirian di sini??” tnya sebuah suara tiba2..

Min ra kaget dan melihat drimna suara itu berasal…

“aahhh~~ ani..aku hnya sdang ingin sndirian dsni sja..” kta min ra

“ohhh~” kta kyuhyun lalu duduk dsamping min ra

“min ra-ssi..” kta kyuhyun..

“ne…” kta minra

“aku hrap kau sdah pnya jwbannya..” kta kyu

“jwbn?? Jwaban apa oppa??” tnya min ra bingung..

“Aisssshhh~~~ kau lupa!! Jwban prnyataanku mlm itu” kta kyu

“pernyataan yg mna ya??” tnya min ra pura2 lupa

“Yaa!! Yang ituuu looohhhh…”kta kyu

“yg mna??” tnya min ra

“yang ituuuuu….” Kta kyu

“ituu apa??” tnya min ra

“Yaa!! Pkoknya yg itu!! Aku tunggu nanti malam jwbnnya” kta kyu lalu branjak pergi meninggalkan min ra sndirian di taman…

“huuuhhhhh~~~ bingung..” gumam min ra

“bingung knp??” tnya wookie yg tiba2 dtang

“huh?? Ah..ani oppa..” kta min ra..

“sndirian??” tnya wookie

“ne..yoan pasti sdang bersma teukie oppa..” kta min ra..

“oohh~~” kta wookie

Lalu suasana hening tak ada suara…

 

“DOOORRRRR!!!!” teiakan yoan mengagetkan wookie dan min ra..

“Yaa!! Kau mau buat aku mati mendadak karena teriakanmu!!” kta min ra kaget dan shock

“hehehehehehehe…mian..”kta yoan tanpa dosa

“kalian berdua sdang apa??” tnya teukie

“diem” jwb wookie pendek

“Yaa!! Kau knp wookie?? Tdk brsmangat sperti biasanya…gwenchana??”Tanya teukie

“gwenchana..hyung..” kta wookie

“aahhh~~ min ra kajja kita pulang..” ajak yoan

“mwo?? Pulang??” tnya min ra heran

“ne..kita siap2 buat pesta nanti mlm..” kta yoan

“mwo??” kta min ra aneh

“kajja..”kta yoan smbil menarik tangan min ra dan pergi dari sana..

 

Setelah kepergian yoan dan min ra…

“kau knp wookie-ah??” tnya teukie..

“aku bingung hyung..” kta wookie

“bingung knp??” tnya teukie

“aku sudah mengungkapkan perasanku pda min ra..” kta wookie

“trus??” tnya teukie lgi

“min ra blum mnjwabnya..dan aku bingung karna sepertinya kyuhyun juga menyukai min ra” kta wookie

“mwo?? Kyuhyun?? Kau bercanda wookie-ah..slama ini kyuhyun terlihat sgt membenci min ra..” kta teukie

“tpi mlm kmarin aku mlihat kyuhyun dan min ra di tman hyung..mrk trlihat sgt akrab.. bisa saja didpan kita kyuhyun trlihat sgt membenci min ra tpi di blakang kita dia diam2 suka mnemui min ra” kta wookie

“hemm… kau tenanglah..aku yakin min ra juga mnyukaimu..” kta teukie

“mwo?? Kok hyung bsa yakin??” tnya wookie

“entahlah..😀 sdahlah..kajja kita pulang saja..” ajak teukie

“ne..hyung..” kta wookie

mrk pun pergi..

 

malam harinya……pesta ultah sekolah…..

 

teukie menunggu di pintu masuk mlihat kearah gerbang sekolah mencari-cari seseorang namun belum tampak juga…

“hyung..sdang apa kau dsni?? Kajja kita masuk..” ajak heechul

“ne hyung..”kta yesung

Teukie mlihat arlojinya jam 8 tepat sbentar lagi pesta akan sgera dmulai

“hyung kau sdang mnunggu seseorang y??” tebak donghae

“spertinya kau bnar hae” kta eunhyuk

“hyung lebih baik kta tunggu di dalam saja..sbntar lagi pestanya akan dimulai” kta sungmin

“ne..sungmin hyung bnar.. kita tunggu di dalam saja” kta kyuhyun

“kalian duluan saja masuk!! Aku masih ingin dsni..” kta teukie

“baiklah..kajja kita duluan ya hyung”kta wookie

“ne..” kta teukie

Mrk pun msuk ke dlam.. tak lama stelah mrk masuk teukie tersenyum senang karena akhirnya org yg dtunggu teukie sudah muncul..

“Yaa!! Kalian lama skali..” kta teukie

“mianhae chagy..aku harus memaksa min ra dg extra supaya dia mau dtang dan aku dandani…” kta yoan

“mwo?? Yaa!! Apa ini min ra?? Neomu yeppo..”kta teukie

“gomawo oppa” kta min ra

“Yaa!! Lalu aku bgaimna??” kta yoan pura2 ngambek

“kau juga sgt cantik mlm ini chagy..” kta teukie yg sukses membuat wjah yoan berubah merah

“Yaa!! Kita sdah telat kajja kita masuk..” ajak min ra

“ahh~~ ne..” kta yoan

 

Mrkpun masuk ke dalam..

Teukie dan yoan masuk smbil bergandengan tgn dan sukses membuat smua org yg hadir di pesta mlm itu ternganga..

“hyung..nuguya??” tnya heechul

“yeojachinguku..eotteoke??” tnya teukie

“cantik..” kta eunhyuk

“lalu itu siapa??” tnya yesung smbil nunjuk min ra

“dia temanku oppa…” kta yoan

“ahhh~` temanmu sgt cantik” kta sungmin mulai berAEGYO

“kenalkan temanmu itu pda kami” kta heechul

“ne..nmanya Lee Min Ra..” kta yoan

“spertinya nma itu tdk asing y??” kta yesung

“ne..rsanya prnah dngar nma itu sblumnya..” kta sungmin

“nma Lee Min Ra kan bnyak..” kta donghae

“tpi kok rsanya aneh ya..” kta heechul

“aneh knp hyung??” tnya kyuhyun

“rasanya prnah dngar..” kta heechul lagi

“jgn2 dia Lee Min Ra yg slama ini suka kita bully..” tebak yesung

“ne..kau bnar..” kta teukie

“mwo?? Aigoo~~ aku tak percaya ini..trnyta dia sgt cntik!!” kta eunhyuk

“hahahahaha😄 stop…stop..stop…sudah cukup merayunya!!” kta teukie

“oppa..yoan..aku pergi dulu sbentar..” kta min ra

“kau mau kmna??” tnya yoan

“toilet..” kta min ra lalu pergi dari sana..

 

Toilet……

Min ra kluar dari toilet dan ada yg mnarik tgnnya tiba-tiba….

Min ra kaget…ternyata kyuhyun yg mnariknya….

“kyuhyun-ah…kau membuatku kaget!!” kta min ra

“mianhae..aku hnya ingin mndngar jwabanmu skarang..” kta kyuhyun

“mwo??skarang??” tnya min ra

“ne..aku akan trima apapun jwbnmu” kta kyuhyun..

“nae..nae..” kta min ra bingung

“Min Ra!! Kyuhyun kalian sdang apa??” tnya wookie

“ahh~~ wookie oppa..” kta min ra

“kau jgn mengganggu aku ada urusan pnting dg dia!!” kta kyuhyun

“tpi aku juga ada urusan sma dia” kta wookie

Min ra smakin bingung

 

Di Dalam Ruangan Pesta..

“kau knp chagy??” tnya teukie

“aku khawatir min ra knp2 sbaiknya kita susul dia..” kta yoan

“iya..dia di toilet lama skali..” kta heechul

“sbaiknya kita cek saja” usul yesung

“ne..kajja..” kta eunhyuk

 

Kmudian teukie,heechul,yesung,eunhyuk,sungmin,donghae,yoan pergi mnyusul min ra ke toilet..

Dan di tngah perjlanan mrk mnemukan min ra sdang brsama wookie dan kyuhyun..lalu mrk menghampiri min ra, wookie dan kyuhyun..

 

“ternyata kau disini min ra??” kata sungmin

“mwo??ada apa ini?? Knp suasanya jdi tegang bgini??” tnya heechul

“kyuhyun-ah..wookie-ah..sdang apa klian dsini brsma min ra??” tnya donghae

“kami sdang mnunggu jwban min ra..” kta kyuhyun

“mwo?? Jwbn??” tnya yesung

“min ra skarang kau pilih..aku atau kyuhyun??” tnya wookie

“mwo?? Aiissshhh~ cinta segitiga..” kta eunhyuk

“mwo??” kta donghae

“ne..min ra skarang kau harus memilih..”kta kyuhyun

“baiklah…aku akan menjawab pernyataan kalian kmarin” kta min ra

 

Suasana menjadi tegang..semua diam tdk ada yg bicara…

 

“wookie oppa..gamsahamnida slama ini kau sgt baik pdaku aku sgt bertrima ksih..aku menyukaimu tapi hnya sebatas suka..tidak lebih..mianhae…”kta min ra

“ne..gwenchana..aku tdk akan memaksa jika itu memang sdah jdi kputusanmu”kta wookie

“kyuhyun oppa..awalnya aku mengira kau sgt membenciku..aku kaget atas pernyataanmu mlm itu dan tdk mengira klau kau menyukaiku..keundhae..mianhae..aku tdk bisa mnerimamu jg..aku tdk punya prasaan khusus pdamu..jeongmal mianhae..” kta min ra

“ne..arasseo..gwenchana..” kta kyu

“mwo??aku pkir kau suka wookie??” kta teuk

“lalu kau suka siapa min ra??” tnya yoan heran

“aku sdah pnya namjachingu..”kta min ra

“mworagoo??nugu?? Yaa!! Kau tdk prnah crita apapun pdaku..” kta yoan

“kalian mengenalnya..bahkan dia ada disini…”kta min ra

“Yaa!! Kau membuat kami penasaran!!” kta heechul

“ne..ktakan siapa orgnya??” kta yesung

“aku yakin wookie oppa sdah tau siapa dia.!!” kta min ra

“mwo??? Nugu??” tnya yoan pnasaran wookie kaget lalu berpikir…..

“donghae..hyung kah??” tebak wookie ragu

“ne..kau bnar wookie..akulah..namjachingunya..” kta donghae lalu merangkul min ra

“eotteoke??bgaimna bisa??” tnya eunhyuk tak percaya *masang muka melongo*

“donghae trkenal paling jago berkelahi diantara kami” kta heechul

 

“donghae juga dkenal sbgai namja yg suka mengacuhkan wanita” kta sungmin

“donghae juga trkenal dgn julukan tukang pukul yg hebat” kta eunhyuk

“Yaa!! Hyung brhntilah mnjelek2anku didepan yeojachinguku..” kta donghae kesal

“arasseo oppa..” kta min ra

“kalau kau tahu knp kau memilih donghae??” tnya teukie

“entahlah..aku sndiri bingung knp bisa mnerimanya..” kta min ra

“Yaa!! Kau ini!!” kta donghae

“knp kau bisa tahu wookie-ah??” tnya kyuhyun

“kmarin aku tdk sngaja mlihat donghae hyung di rmh min ra dan aku curiga ada apa2nya”kta wookie

“trnyata memang ada apa2nya ya??” kta yesung

“mwo?? Yaa!! Tega2nya kau merahasiakan ini dariku min ra!!” kta yoan

“mianhae..” kta min ra

“Chukkae sdah brp lma klian brpcaran??” tnya yoan

 “lumayan lama” kta donghae

“Yaa!! Aku tdk mau tahu..skarang giliran kau yg traktir aku min ra!!” paksa yoan

“sdahlah lbih baik kita msuk kdalam pestanya sdah mulai” kta heechul

“ne..kajja..”kta sungmin

 

Merekapun masuk kedalam..dan berpesta…smentara yg lain sdah msuk donghae dan min ra msih diluar

 

“kajja oppa kita masuk”ajak min ra

“aku tdk mau!!” kta donghae ketus

“mwo??wae??” tnya min ra heran

“Yaa!! Kalian berdua cpat masuk!” triak yoan

“ne..kau duluan saja” kta min ra blas triak

“kita pergi yuk..”ajak donghae

Belum sempat min ra mnjwab donghae sdah mnarik tgnnya lalu mrkpun pergi…

 

***TAMAT***

About TwinsELF

We are twins ELF in SJ Heart. we so lke writing a Fanfic.
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

