[SERIES] ♥ Love Story With Bad Boy ♥ FF Part – 1

WARNIINGGG!!!! INI ADALAH FF PERTAA BIKINAN AUTHOR..JADI BAHASANYA MASIH AGAK RANCU DAN BANYAK TYPO… DAN AUTHORNYA JUGA LAGI MALAS NGEREVISI ULANG..HEHE..MIANHAE!! *BOW

cast : Super Junior

  yoan ariesta

  Lee Min ra

author: yoan ariesta & saya sendiri

 

wah tak terasa besok aku mulai masuk Korean High School. harus menyiapkan segalanya nya dari sekarang.

“baju sekolah sudah siap, sepatu sudah siap, tas sudah siap, semua sudah siap” gumamku sambil menunjuk barang yang ada di meja belajar

“yooaaaan ayuk turun makan malam sudah selesai” inilah kebiasaan eomaku setiap sore

“ne eoma sebentar”

Dengan segera aku berlari menuruni tangga ke ruang makan. Di ruang makan sudah ada appa, eoma, dan dongsaengku.

“cepatlah eoni aku lapar” kata dongsaengku, yoogi, smbil mengetuk-ngetukkan sendok ke jidatnya tanda dia sedang kesal “kau sangat lama eoni”

“sabar, yg kau ingat hanya makan lihatlah badanmu, tak beraturan” aku membalas lebih pedas sambil menggeser tempat duduk.

“sudah, ayok kita makan” kata appaku melerai

 

 

“yoooaaaaaaaan ! jam berapa ini, ini hari pertamamu masuk SMA dan kau terlambat” teriak eoma dari bawah

Aku terbangun dari mimpi indahku menjadi siswa teladan “aniio aku telat !” menepuk jidatku lalu bernjak ke kamar mandi “aigo ! siapa di dalam” gedor-gedor pintu kamar mandi.

“aku !” teriak yogi dari dalam

“aigo ! cepat”

“aku masi lama”

 

“ah !” nendang pintu kamar mandi dan langsung kembali ke kamar “ah nggak usah mandi juga nggak apa-apa, nggak bakalan ada yg tau asalkan pakai parfum yg banyak, masa bodo ah”

Teng-tong-teng-tong

“hoss..hoss..hoss.. wuaah sudah bel, harus ke aula sekarang juga” lari mencari aula

Gubraak !

“aigo !”

“wuaaah ! mian ? aku tak sengaja” kataku pada perempuan seumuranku itu, sepertinya dia juga anak baru di sekolahan ini, soalnya dia memakai name tag sama sepertiku.

“ne, tak apa” katanya tersenyum padaku “kau murid baru? Ayuk cepat acara penerimaan siswa baru segera dimulai, di sana aulanya” lanjutnya menunjuk satu gedung besar yg bertuliskan HALL.

“ayuk kita kesana bersama” menggandeng tangannya dan berlari menuju hall.

 

Sesampai di hall

“disana masih ada tempat duduk” katanya menunjuk kursi yg masih kosong

“ayuk kesana” kataku padanya  “oyah, siapa namamu ?” lanjutku

“namaku lee min ra panggil saja min ra” katanya “dan namamu ?”

 

“namaku yeon yoon young, panggil saja yoan”

 

“ah selesai juga acaranya” kataku “hooaam ngantuk”

“iya, nggak nyangka kita bisa satu kelas” katanya tersenyum

“ne, mohon bantuannya” kataku pada min ra-ah seraya sedikit membungkuk

“mohon bantuannya juga” mebalas perkataanku.

“kelas kita dimana ya?” celingak-celinguk

“kita cari saja yuk coba Tanya sama orang yg disana”

 

Dengan segera aku dan min ra menghampiri orang tersebut

“annyoenghaseyo” kataku menyapa namja itu

“anyoenghasseyo. Ada apa ?”

“apakah kau tau dimana kelas 1-C?

“oh ne, disana lurus saja lalu belok kiri”

“gansahamnida”

 

“cheonmaneyo”

“hey kita duduk paling depan min ra-ah”

“ne, di depan lebih bagus”

Tiba-tiba guru masuk masuk.

“anyoenghaseyo. Perkenalkan saya wali kelas di kelas 1-C. nama saya Byung-Soon”

“Byung-Soon, nama yg bagus” bisikku pada ateu-ah

“ne, namanya bagus” kata ateu-ah

“oh iyah murid-murid di kelas kita ada murid berprestasi. Mereka peringkat pertama dan kedua dari seluruh Junior High School di seoul” kata bu guru. Di susul dengan samar-samar suara murid yg lain berbisik ‘wah siapa yah ? beruntung sekali bisa sekelas dengan orang itu’

Lalu bu guru Byung-Soon melanjutkan “bagi yg bernama Lee Min Ra dan Yeon Yoon Young maju kedepan kelas”

 

“hah ? aku dan kamu. Kita ?” min ra-ah menyenggolku

 

“ayuk kita maju” menggandeng tangan yoan-ah

“ne, ayo” yoan-ah mengikutiku

“ini dia murid berprestasi kita”

Prok..prok..prok..

“pantas saja kelihatan dari gayanya, lihat saja mereka makai kaus kaki tinggi banget, rok panjang banget lagi, dan dua-duanya bermata empat”  di susul dengan tawaan teman sekelas.

Sahut yeoja yg duduk paling belakang, sepertinya dia anak brandal pikirku.

“sudah berhenti. Sekarang perkenalkan diri kalian”

“anyeonghasseyo. Lee Min Ra imnida panggil saja saya min ra. Saya berasal dari Kyoko Junior High School” kataku menunduk.

“dan kamu?” Tanya bu Byung-Soon pada yoan-ah

“anyeonghasseyo. Yeon Yoon Young imnida dan panggil saja saya Yoan. Saya berasal dari YA Junior High School” sambung yoan-ah

 

“silakan duduk kembali” kata bu Byung-Soon pada ku dan yoan-ah “hari ini masi hari perkenalan dan tidak ada pelajaran di hari pertama ini, silakan kalian berkeliling untuk mengetahui lebih lanjut tentang sekolah ini” lanjutnya meninggalkan kelas

 

“yoan-ah, aku mau ke toilet”

“aku ikut”

“ne, ayok aku sdh kebelet” setengah berlari

Gubraaak !

“aiigooo !” aku menabrak segerombolan namja

“min ra-ah kau tak apa-apa ?” yoan-ah membantuku berdiri

“hey kau ! minta maaflah” kata salah satu namja tersebut

“mianhae” aku berkata setengah menunduk. Salah satu namja tersebut menghampiriku dan berkata “kau taka apa-apa.. hemm.. Min Ra-ssi ?”

Darimana namja ini mengetahui namaku ? “mian ? tau dri mana nama ku ?”

“name tag mu. Kau anak baru di sekolahan ini ? berhati-hatilah kalau jalan”

“ne, maafkan aku?”

“hyung ! mengapa kau begitu baik padanya” datang seorang namja lagi dan mengetuk kepalaku.

“aduh !”

“hey ! kyuhyun-ah sikapmu tak berubah pada perempuan” kata namja tersebut seraya memegang tangan org yg ku tau namanya kyuhyun.

 

“hey ! temanku sudah meminta maaf” yoan-ah membelaku “mengapa kau diam saja min ra”

 

“min ra bodoh ! mengapa diam saja di gitukan. Apa aku harus turun tangan ?” kataku dengan sebal pada min ra

“anio ! aku tahu siapa mereka” sambil membetulkan kacamatanya “mereka adalah orang popular di seluruh SMA di kota ini, dan mereka semua org yg mempunyai status. Pria yg mengetuk kepalaku tadi adalah anak dari direktur sekolah ini”

“lalu apa hubungannya?” tanyaku

“aku tak berani melawannya, karena aku tau pasti bakal lebih parah jika berani melawan mereka”

“auw !” ada yg menarik rambut kepangku “hey siapa kau !”

“apa kau tidak punya TV dirumah ?”

“hey itu kan leeteuk, actor terkenal itu !” kata seorang yeoja teriak dari kejauhan

“oh kau actor yg terkenal yah. Mian aku nggak mengenalmu. Dan ada perlu apa kau datang kemari ?”

“kau duduk tepat di tempat dudukku” katanya menunjuk kursi taman yg kududuki

“lalu ?”

“apa perlu aku menyeretmu” ancamnya

“yoan-ah, ayuk kita pindah” min ra menarikku.

“anio ! namja ini harus di beri pelajaran” menatap tajam leeteuk.

“ayolah, sebelum semua Suju Club datang” terangnya

“Suju Club ? siapa itu ?”

 

“itu kumpulan mereka” lanjutnya “mereka sangat jahat tidak memandang namja atau yeoja” bisiknya

 

“itu kumpulan mereka” kataku “mereka sangat jahat tidak memandang namja atau yeoja” bisikku pada yoan-ah “ayolah jangan nyari mati, nyawa kita lebih berharga”

“hyung apa yg terjadi ? mengapa lagi-lagi ada perempuan ini ?” kyuhyun meludah

“lihatlah mereka mengambil tempat kita”

“berani sekali” berjalan mendekatiku “kau aku peringatkan jangan mencari perkara dengan kami atau kau akan berurusan denganku” kyuhyun tersenyum. Senyumnya senyum ancaman, seperti senyum setan, dan itu membuatku sedikit takut.

“kyuhyun-ah berhentilah mengeluarkan evil smile mu itu, kau membuatnya takut” leeteuk tertawa dan di susul anggota Suju Club lainnya.

“ayo kita pergi” tanganku gemetar menarik tangan yoan-ah. Aku tau, aku sangat tau kalau ini adalah permulaan Bullying yg akan terjadi terhadapku dan yoan-ah dari Suju Club. Aku tak mau tertindas dan di kucilkan seperti Oppaku yg meninggal bunuh diri karena tak kuasa menahan Bullying dari mereka secara bertubi-tubi.

About TwinsELF

We are twins ELF in SJ Heart. we so lke writing a Fanfic.
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

