[SERIES] =♥= BE MINE =♥= part 5

CAST : Cho Kyuhyun

            Lee Donghae

            Kim Hee Joo

            Lee Jae In

Genre : Romance

Backsong : infinite – Be Mine

 

Kyuhyun sampai di rumahnya…dia kaget melihat seseorang disana menunggunya..menatapnya dengan tatapan marah..

“hyung…”kata kyuhyun kaget

Donghae menghampiri kyuhyun yang baru saja datang..

“bagaimana bisa?? Bagaimana bisa kamu melakukan ini padaku kyuhyun-ah?? EOTTEOKE??” teriak donghae membuka sesi Tanya jawab (?)

“hyung…ini semua tidak seperti yang hyung pikirkan..” kata kyuhyun

“kau tahu?? Aku sudah menganggapmu sebagai dongsaengku,, dongsaeng kandungku..tapi kenapa?? Kenapa kau membalasnya dengan seperti ini padaku?? Kau tahu aku menyukainya..tapi kenapa kau mendekatinya?? Aku tak mengerti denganmu..kau sungguh tega padaku!!” kata donghae

“hyung…” kata kyuhyun

“apa kau merasakan bagaimana sakitnya hatiku melihat kalian berdua tadi??hah??” kata donghae mulai emosi

“hyung…” kata kyuhyun “dengarkan aku..” kata kyuhyun

 “sudahlah..mulai sekarang aku tidak mau melihatmu lagi..ini adalah pertemuan terakhir kita..dan jangan pernah memanggilku dengan hyung lagi..mulai sekarang kau bukan dongsaengku lagi!!” kata donghae sambil pergi dari sana..

“hyung..dengarkan penjelasanku dulu..jebal…”kta kyuhyun menahan tangan donghae namun donghae menepisnya..

“hyung,,hyung boleh memukulku sesuka hatimu sampai kau puas..tapi..jebal..dengarkan penjelasanku dulu hyung..” kata kyuhyun namun donghae tetap pergi darisana hatinya terlalu sakit untuk mendengarkan apapun yang dikatakan oleh kyuhyun..dia tidak akan sanggup untuk mendengar apapun dari kyuhyun sekarang..hatinya sedang dipenuhi oleh amarah yang membara..

“HYUUUNNGGGG!!!” teriak kyuhyun memanggil donghae namun donghae mengacuhkannya..donghae terus berjalan menuju mobilnya dan pergi dengan semua rasa sakit yang telah diberikan oleh kyuhyun…

Kyuhyun menatap punggung donghae yang pergi meninggalkannya hatinya terasa sakit mendengar donghae memutuskan tali persaudaraan mereka yang terjalin sekian lama..tak terasa air mata kyuhyun mengalir..

“hyung..walaupun hyung sekarang menganggapku bukan dongsaengmu lagi..tetapi selamanya hyung akan menjadi hyung ku..” batin kyuhyun

 

Hari minggu pagi……

Hee joo sedang sarapan sambil menonton tv..

Bel di rumahnya berbunyi..

“siapa yang datang pagi-pagi begini ya??” batin hee joo smbil pergi ke depan untuk melihat siapa yang datang

“annyeong…” sapa donghae sambil tersenyum

“oppa..” kata hee joo kaget

“oppa..silahkan masuk..”kata hee joo

Donghae pun masuk ke dalam..

“mianhae oppa..rumahnya berantakan..aku sedang sarapan tadi..” kata hee joo sambil membereskan barang-barang yang berserakan dimana-mana

“gwenchana” kata donghae sambil duduk di kursi dan mulai menonton tv..

Hee joo beranjak pergi ke dapur dan kembali dengan segelas minuman untuk donghae..

“ayo oppa minum dulu..” kata hee joo

“ne..” kata donghae sambil minum..

“kenapa oppa datang pagi-pagi sekali??” Tanya hee joo heran

“hemm..bogoshipeo..” kata donghae

“nde??” Tanya hee joo makin kaget

“bogoshipeo..” kata donghae sambil menatap hee joo

“ahahahaha..oppa bisa saja nih bercandanya..” kata hee joo

“aku tidak…”kata donghae

naekkeo haja, naega neol saranghae, eo? naega neol geokjeonghae, eo?

 

naega neol kkeut kkaji, chaekim jil ge

naekkeo haja, niga nal aljanha, eo? niga nal bwat janha, eo?

naega neol kkeut kkaji, jikyeo julge” hp hee joo berbunyi..

 

 

“oppa..chakkaman..” kata hee joo sambil pergi menjauh dari donghae dan mengangkat teleponnya..

yoboseyo??”

“hee joo-ah..”

“nugusseyo??”

“ini..kyuhyun..”

“oohh…kyuhyun-ah..darimana kau tahu nomor teleponku??”

Donghae yang sepertinya mendengar nama kyuhyun disebut  oleh hee joo langsung kaget dan memperhatikan apa yang sedang mereka bicarakan namun usahanya sia-sia dia tidak bisa mendengar apapun

“sudahlah tidak penting aku tahu nomermu darimana..ada sesuatu yang harus aku beri tahu padamu”

“apa itu??”

“aku tidak bisa memberitahu lewat telepon..kau ada waktu sekarang??”

“hemm..sepertinya untuk sekarang aku tidak punya waktu..ada donghae oppa di rumah aku tidak mungkin meninggalkannya begitu saja di rumahku sementara aku malah pergi menemuimu”

“mworago?? Donghae hyung..ada dirumahmu sekarang??”

“ne..dia ada disini..wae??”

“tutt..tuttt..tuttt…”  

 

telepon terputus…..

 

“yoboseyo?? Yoboseyo?? Kyuhyun-ah” kata hee joo

“dasar!! Tidak sopan!! Memutuskan telepon begitu saja!! iiiiissshhh..nappeun namja!!” umpat hee joo

Kemudian hee joo kembali ke ruang tv disana donghae sedang menonton tv..

Baru saja hee joo duduk..bel rumahnya berbunyi…

“siapa ya??” batin hee joo

“oppa..chakkaman..aku membuka pintu dulu..” kata hee joo

“ne..” kata donghae..

 

Kemudian hee joo ke depan dan membuka pintu..dia kaget..

“kyuhyun-ah..” kata hee joo

“aku ingin bertemu dengan donghae hyung..” kata kyuhyun to the point tanpa sapaan apapun.. -,-

“dia ada di dalam masuk saja..” kata hee joo

Kyuhyun segera masuk ke dalam rumah hee joo dan dia melihat donghae sedang asyik menonton tv..

Donghae Masih tetap fokus menonton tv dan tidak memperhatikan siapa yang menghampirinya,,

“hee joo-ah siapa yang dat……..” kata-kata donghae terputus setelah melihat kyuhyun yang datang menghampirinya bukan hee joo

“hyung…” panggil kyuhyun

“kenapa kau kesini??” kata donghae dingin

“hyung..jebal..dengarkan aku..” kata kyuhyun

Hee joo memperhatikan donghae dan kyuhyun dengan heran..

“ada apa diantara mereka?? Kenapa donghae oppa sanga t dingin pada kyuhyun?? Apa mereka bertengkar??” batin hee joo

“hee joo-ah bisa kau tinggalkan kami berdua??” pinta donghae

“nde?? Ne oppa..” kata hee joo sambil pergi ke dapur..

Namun tanpa mereka ketahui hee joo melihat dan mendengarkan pembicaraan mereka dari dapur..suara mereka masih terdengar jelas…

 

“apa lagi yang mau kau jelaskan padaku?? Kau tidak perlu menjelaskan apa-apa!!” kata donghae ketus

“hyung..jebal..dengarkan aku kali ini..setelah aku menjelaskan semuanya pada hyung..aku akan pergi dari sini secepatnya..” kata  kyuhyun

“yasudah..ppali katakan!!” kata  donghae

“apa yang hyung lihat semalam itu tidak seperti yang hyung pikirkan..” kata kyuhyun

“memangnya kamu tahu apa yang aku pikirkan!!” kata donghae

“arasseo hyung..hyung pasti berpikir kalau aku sudah mengkhianati hyung,,hyung pasti berpikir bahwa aku telah menusuk hyung dari belakang..padahal sebenarnya aku tidak pernah melakukan itu..aku dan  hee joo hanya menonton konser dan makan malam biasa,,tidak ada yang spesial..”kata kyuhyun

“mwo?? Tidak ada yang spesial?? Yaa!! Kyuhyun-ah..kau  pikir  aku babo apa?? Aku tau dari matamu..kau menyukainya!!” kata donghae

“hyung..aku tidak mungkin tega melakukan itu pada hyung..aku tidak peduli hyung bilang aku menyukainya tapi yang pasti..aku tidak mungkin berpacaran dengan dia karena aku tahu..hyung menyukainya..aku ingin melihat hyung bahagia..bagaimana mungkin aku tega pada hyung…bagiku..hyung adalah segalanya..hyung seperti hyung ku sendiri..aku menyayangi hyung seperti aku menyayangi keluargaku sendiri..dan bagiku hyung adalah keluargaku yang paling berharga..aku tak peduli setelah hyung mendengarkan penjelasanku ini hyung mau memaafkanku atau tidak..tapi yang pasti asal hyung tahu..walaupun hyung sudah memutuskan tali persaudaraan diantara kita..bagiku..hyung..akan menjadi hyungku untuk selamanya…” kata kyuhyun

Donghae terdiam….

“hanya itu yang ingin aku sampaikan pada hyung..aku pamit pergi dulu..” kata kyuhyun sambil berbalik dan hendak pergi..

“kyuhyun-ah..” panggil donghae

Kyuhyun berbalik menghadap donghae dan kaget karena tiba-tiba donghae memeluknya..

“mianhae..aku salah paham padamu..” kata donghae

“hyung..” kata kyuhyun kaget sekaligus tidak percaya dan bahagia dan senang dan semuanya dehhh….

#author lebeeeee….-,-

 

Di dapur…

 

 

*Hee Joo POV*

Aku  kaget dan tak menyangka dengan apa yang aku dengar barusan..kyuhyun dan donghae oppa bertengkar karena aku..aku sungguh tak menyangka bahwa donghae oppa menyukaiku..aku telah menghancurkan hubungan persaudaraan mereka..aku benar-benar tidak percaya dengan yang aku dengar barusan..apakah aku bermimpi?? Omona~ aku tidak mampu berkata apapun kali ini..apakah aku harus pura-pura tidak tahu dengan hal ini..

 

*Hee Joo POV end*

 

#Author POV

“gomawo hyung..sudah mau memaafkanku..”kata kyuhyun

Donghae pun melepaskan pelukannya..

“ani..seharusnya aku yang minta maaf karena telah salah paham padamu..” kata donghae

Hee joo datang menghampiri mereka..

“lama sekali kalian bicara…aku sudah kering didapur..” kata hee joo

“mianhae..” kata donghae

“sini aku siram biar ga kering..”kata donghae lagi

“Yaa!! Kalian membicarakan apa sih?? Serius sekali??” Tanya hee joo

“ada deh..”kata donghae

“rahasia!!” kata kyuhyun

 

Keesokan harinyaaa…………..

“hee joo-ah!!” panggil jae in

“ne..jae in-ah..ada apa??”Tanya hee joo

“malam ini kamu wajib menginap di rumahku..aku ga mau tahu pokonya harus!! Kau sudah janji..tapi kau belum menepatinya..” kata jae in maksa

“hemm…baiklah..aku akan menepati janjiku..malam ini aku akan menginap di rumahmu..” kata hee joo

“jeongmal??” kata jae in senang..

“ne..lagipula aku juga sebelumnya sudah berencana menginap di rumahmu malam ini..” kata hee joo lagi..

“oke..aku sudah tidak sabar..”kata jae in yang hanya dibalas dengan senyum oleh hee joo

“aku ke kelas dulu..” kata hee joo

“ne..” kata jae in

Tak terasa waktunya pulang sudah tiba…….(?)

Hee joo berjalan keluar kelas dan bertemu dengan jae in..

“hee joo-ah mau ikut pulang bersamaku??kau kan mau menginap di rumahku malam ini jadi kita pulang bersama saja” ajak  jae in

“ani..ada sesuatu yang harus aku selesaikan dulu sebelum ke rumahmu..kau duluan saja..” kata hee joo

“oohh…baiklah..sampai bertemu di rumahku yah..” kata jae in

“ne..”kata hee joo

 

Kemudian hee joo berjalan menuju halte…entah kenapa pikirannya dari semalam  terasa kacau..yang ada di dalam pikirannya hanya cho kyuhyun..semua yang ada di otaknya hanya bayangan kyuhyun..

“hee joo-ah..kenapa kau melamun sendirian disini??” sebuah suara mengagetkan hee joo dan membuyarkan lamunannya..sontak  hee joo melihat sang pemilik suara yang sangat tidak asing baginya..

“kyuhyun-ah..” kata hee joo kaget..orang yang sedang dipikirkannya kini berada di depannya..mulut hee joo tiba-tiba terkunci dan tidak bisa berkata apapun..dia hanya diam dan menatap kyuhyun dengan ekspresi kaget

“Yaa!! Kau kenapa?? Kau masih waras kan??” Tanya kyuhyun

“hah?? Yaa!! Apa kau pikir aku sudah gila!! -,- “ kata hee joo mulai bisa mengontrol dirinya..

“yah..apa lagi coba yang orang pikirkan ketika melihat seorang yeoja yang melamun di halte bus sampai busnya datang dia tidak menyadarinya,,” kata kyuhyun

“mworago?? Jadi busnya tadi sudah datang??” Tanya hee joo kaget sambil celingak-celinguk mencari sosok sang bus (?)

“ne..tapi sekarang sudah pergi lagi..” kata kyuhyun

“Yaa!! Kyuhyun-ah..kenapa kau tidak memberitahuku!! Aku harus nunggu lagi deh padahal aku sedang buru-buru” kata hee joo kesal

“Yaa!! Kenapa kau menyalahkanku?? Aku kan baru datang” kata kyuhyun

“ottoke?? Aku harus ke toko buku sekarang..”kata hee joo

“hemm..apa itu penting??” Tanya kyuhyun dingin

“Yaa!! Kyuhyun-ah..kau mau mengantarku ke toko buku?? Jebal..” kata hee joo

“hemm..” kata kyuhyun

“jebal..kyuhyun-ah…..eo??”kata hee joo

“baiklah..kajja..” kata kyuhyun

“nde?? Gomawo kyuhyun-ah” kata hee joo dengan senangnya

Kyuhyun menaiki motornya dan mengedikkan kepalanya member isyarat agar  hee joo naik ke motornya.. hee joo pun naik ke motor kyuhyun dan merekapun pergi……..

 

30 menit kemudian…mereka sampai di toko buku..

 

Kyuhyun memarkirkan motornya dan Hee joo segera turun dari motor kyuhyun..

“kyuhyun-ah gomawo..” kata hee joo sambil hendak pergi masuk ke toko buku dan meninggalkan kyuhyun di parkiran namun dengan cepat tangan kyuhyun mencekal hee joo yang baru saja selangkah pergi

“eodigayo??” Tanya kyuhyun

“masuk ke dalam..” kata hee joo polos

“Yaa!! Kau mau seenaknya masuk kedalam dan meninggalkanku disini” kata kyuhyun

“aniyo…kalo begitu ppalii…kita masuk ke dalam” kata hee joo sambil menarik tangan kyuhyun dan mereka pun masuk ke toko buku

Kyuhyun tak menyangka hee joo menariknya..hanya bisa pasrah (?)

 

Di toko buku….

Hee joo sibuk mencari-cari buku yang akan dibelinya diantara sederetan rak-rak buku yang panjang dan banyak..sedangkan kyuhyun hanya berdiri dibelakang nya seperti seorang pengawal..hanya memperhatikan hee joo yang sibuk mengacak-acak buku..dan akhirnya hee joo menemukan bukunya..ketika dia hendak mengajak kyuhyun ke kasir..

Tiba-tiba sebuah suara memanggil kyuhyun..

“kyuhyun-ah??” kata suara itu

Sontak kyuhyun menoleh ke asal suara..dia sangat kaget melihat siapa orang yang memanggilnya..

“jihyun??” kata kyuhyun kaget

Hee joo memperhatikan yeoja yang bernama jihyun yang memanggil kyuhyun..yeoja berambut panjang dan lurus kulit putih badan tinggi kurus..dan wajahnya cantik..

“sudah lama sekali yah..kita tidak bertemu..” kata yeoja yang bernama jihyun itu..

“ne..” kata kyuhyun dingin

“apa kabar??” Tanya jihyun

“baik..” kata kyuhyun

“kyuhyun-ah..nuguya??” Tanya hee joo pada kyuhyun

“wahh..ternyata kau kesini tidak sendirian yah..annyeonghaseyo shin ji hyun imnida..saya mantan yeojachingunya kyuhyun..dan kau..kau pasti yeojachingunya kyuhyun yah??” Tanya jihyun

“mworago?? Ani..aku..” kata-kata hee joo terputus karena kyuhyun tiba-tiba merangkulnya..

“ne..dia yeojachinguku,,namanya kim hee joo” kata kyuhyun tegas

“mworago??” kata hee joo kaget dan langsung menatap kyuhyun dan hendak melepaskan rangkulan kyuhyun tetapi kyuhyun malah merangkulnya semakin erat lalu menatap hee  joo membuat jantung hee joo mendadak berlarian (?)

“waeyo chagya?? Gwenchana?? Uhm??” Tanya kyuhyun sambil mengedipkan sebelah matanya memberi  isyarat agar hee joo diam saja

“ani..gwenchana..” kata hee joo sambil menghindari tatapan kyuhyun jantungnya berdegup semakin kencang

“ahh..aku senang akhirnya kau mempunyai yeojachingu kyuhyun-ah..” kata jihyun

“ne..aku sangat bahagia mempunyai yeojachingu seperti hee joo..setidaknya aku tahu hee joo tidak pernah mengkhianatiku..” kata kyuhyun dingin

“mwo?? Mengkhianati?? Apa yeoja ini pernah mengkhianati kyuhyun??” batin hee joo sambil menatap jihyun yang langsung kaget dan menundukkan kepalanya

“mianhae..kyuhyun-ah..”kata jihyun

“buat apa??” Tanya kyuhyun ketus

“untuk semuanya..”kata jihyun

“terlambat..”kata kyuhyun dingin

“yeobo….”panggil seorang namja dan mendekati jihyun

“yeobo?? Apa mereka sudah menikah??” batin hee joo bertanya-tanya

“loohh?? Bukannya ini kyuhyun??” Tanya namja itu saat melihat kyuhyun

“ne..apa kabar eunhyuk hyung..” kata kyuhyun

“baik..aahhh…nuguya?? neo yeojachingu??”Tanya namja yang bernama eunhyuk itu yang melihat kyuhyun sedang merangkul hee joo sangat erat..

“ne…dia yeojachinguku..namanya kim hee joo” kata kyuhyun

“aahhh…neomu yeppeo..annyeong..eunhyuk imnida” kata eunhyuk

“annyeong..kim hee joo imnida..” kata hee joo sambil membungkukkan badannya

“yeobo..kajja.. kyuhyun..hee  joo kami buru-buru harus pergi dulu..sampai jumpa” kata eunhyuk

“ne..” kata hee joo

Kemudian jihyun dan eunhyuk pun berlalu..

Kyuhyun menatap kepergian mereka dengan penuh kebencian..hee joo memperhatikan sikap kyuhyun pada mereka sangat dingin..

5 menit kemudian..

“waeyo?? Kenapa kau menatapku terus??” Tanya kyuhyun yang membuat hee joo langsung salah tingkah padahal kyuhyun tidak menatapnya..

“bagaimana dia tahu??” batin hee joo

“ani..hanya saja…bisakah kau melepaskan rangkulanmu?? Mereka sudah pergi..” kata hee joo yang membuat kyuhyun segera melepaskan rangkulannya..

Kini giliran kyuhyun yang salah tingkah..

“kajja..kita ke kasir..aku sudah menemukan bukunya..”kata hee joo mencairkan suasana yang kaku

Mereka pun pergi ke kasir..

Setelah selesai membayar bukunya mereka keluar dari toko buku..

“kyuhyun-ah..chakkaman..”kata hee joo sambil pergi entah kemana..

Kyuhyun mengerutkan keningnya dan hanya duduk di pinggiran dekat parkiran menunngu hee joo..

10 menit kemudian…

“kemana hee joo?? Lama sekali..jangan-jangan terjadi sesuatu”kata kyuhyun yang langsung panik dan segera beranjak hendak mencari hee joo..namun tak jadi karena baru saja selangkah melangkahkan kakinya  dia melihat hee joo sudah ada di hadapannya dengan 2 buah es krim di kedua tangannya..

“eodiga??” Tanya hee joo heran melihat kyuhyun yang seperti hendak pergi

“ani..” kata kyuhyun..

“nih..” kata hee joo sambil memberikan satu eskrim untuk kyuhyun

Kyuhyun mengerutkan keningnya..

“ini..ambil..untukmu..”kata hee joo

Namun tangan kyuhyun tak bergerak untuk mengambil eskrim itu..

“Yaa!! Ambil..aku sudah rela mengantri selama 10 menit untuk membeli ini..” kata hee joo

“aku tidak pernah minta!!”kata kyuhyun

“Yaa!! Setidaknya hargai pengorbananku dalam pengantrian yang lumayan panjang” kata hee joo

Kyuhyun tersenyum kecil mendengar perkataan hee joo Lalu kyuhyun mengambil eskrimnya..

“nah..gitu dong..”kata hee joo sambil tersenyum senang..

Mereka pun memakan eskrim..sambil duduk-duduk disana..

“kyuhyun-ah..apa yeoja tadi mengkhianatimu??” Tanya hee joo memecahkan suasana tapi seketika dia langsung menutup mulutnya

“upss..mianhae..tidak sepantasnya aku menanyakan hal ini..” kata hee joo yang langsung menepuk-nepuk mulutnya sendiri karena salah bicara..

“ne..dia mengkhianatiku..”kata kyuhyun..hee joo kaget karena ternyata kyuhyun menjawab pertanyaannya

“..kami sudah berpacaran hampir satu tahun..aku sangat mencintainya..tetapi dia malah mengkhianatiku.. dia sudah bertunangan dengan eunhyuk hyung 2 tahun yang lalu..”kata kyuhyun

Hee joo terdiam mendengarkan..

“berarti..selama ini kau berpacaran dengann tunangan orang..” kata hee joo

Kyuhyun menatap hee joo

“upss..mian..salah ngomong lagi nih..” kata hee joo sambil menepuk kepalanya..

“ne..sejak saat itu..aku tidak percaya dengan cinta..cinta membuatku trauma..aku tidak mau disakiti dan dikhianati…” kata kyuhyun

“apa ini yang menyebabkan dia berubah menjadi manusia es??” batin hee joo

“omo~~ eskrimnya mencair…ppalii makan..” kata hee joo yang langsung histeris melihat eskrimnya mencair..

Kyuhyun menatap eskrim yang dipegangnya..lelehan es krim itu mencair ke tangannya dan entah kenapa dia merasakan hatinya yang dulunya beku kini mencair..kyuhyun menatap lelehan es di tangannya..kemudian dia mencolekkan lelehan es itu di pipi hee joo..

Hee joo yang sedang asyik menikmati es krimnya kaget..lalu menatap kyuhyun yang tertawa puas melihat wajah hee joo belepotan eskrim..

“Yaa!! Cho kyuhyun!!” kata hee joo lalu membalasnya dengan mencolekkan eskrimnya ke wajah kyuhyun tanpa ampuunnn..

Kyuhyun yang tidak menyangka mendapatkan serangan balik dari hee joo segera membuat benteng pertahanan..dengan menepis tangan hee joo yang siap merusak wajahnya dengan lelehan-lelehan  eskrim..

“Yaa!! Geumanae!!” kata kyuhyun yang mulai kewalahan dengan serangan bertubi-tubi dari hee joo

“geumanae..hee joo-ah!!” kata kyuhyun yang berhasil mencegah kedua tangan hee joo dengan kedua tangannya..kyuhyun menatap hee joo yang tertawa senang karena berhasil merusak wajah kyuhyun dengan lelehan eskrimnya namun seketika hee joo berhenti tertawa melihat tatapan kyuhyun padanya..

“DEG!!”

***

 

To Be Continue^^

About TwinsELF

We are twins ELF in SJ Heart. we so lke writing a Fanfic.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s