[SERIES] =♥= BE MINE =♥= part 4

CAST : Cho Kyuhyun

            Lee Donghae

            Kim Hee Joo

            Lee Jae In

Genre : Romance

Backsong : infinite – Be Mine

 

Hee joo sampai di rumahnya..

Dia berjalan menunduk menuju pintu rumahnya….pikirannya terasa kacau..

kejadian barusan membekas di benak hee joo..wajah kyuhyun membayangi otaknya..

“apa yang aku pikirkan??” batin hee joo kemudian mengacak-acak rambutnya..

 

“hee joo ah~ kau darimana saja?? Aku menunggumu..” kata sebuah suara..

“donghae oppa…” panggil hee joo dia kaget melihat donghae sedang menunggu didepan rumahnya..

“apa yang sedang oppa lakukan disini??” Tanya hee joo heran

“menunggumu..” jawab donghae

“mworago??” Tanya hee joo

“ne..aku menunggumu 3 jam yang lalu..” kata donghae

“ya ampuunnn…oppa..kenapa oppa tidak telpon atau sms dulu sebelumnya..supaya oppa tidak menunggu selama itu??” kata hee joo

“hehehe..aku tidak tahu nomer telponmu..” kata donghae

“ya ampuunnn…oppakan bisa menanyakannya pada jae in..” kata hee joo

“hah?? Iya yah…kenapa hal itu sama sekali tidak terpikirkan olehku..” kata donghae menyadari kebodohannya..

“hahaha…oppa ini..ayoo..masuk dulu..” ajak hee joo

“ne..” kata donghae kemudian masuk ke dalam rumah hee joo

“oppa..silahkan duduk..aku ambilkan minuman dulu..” kata hee joo sambil pergi ke dapur

“ne..” kata donghae lalu duduk di kursi…

Donghae  melihat-lihat keadaan rumah hee joo terdapat banyak foto terpajang di dinding rumah..

Tak lama kemudian hee joo datang membawa gelas berisi minuman dan beberapa makanan

“oppa..silahkan diminum..” kata hee joo

“ne..gomawo..”kata donghae kemudian minum..karena dia merasa sangat haus dengan sekali teguk minuman itupun habis.. -,-

“oppa..sangat haus ya??” Tanya hee joo

“eehh?? Kok tau??” Tanya donghae

“ituu…airnya sekali teguk langsung habis..” kata hee joo “apa mau aku ambilkan air lagi?? Chakkaman..” kata hee joo sambil berlalu ke dapur..dan mengambil seteko air..

“ebuseett,,banyaknya..kenapa ga sekalian aja seember besar..” batin donghae

“gomawo..jadi ngerepotin..” kata donghae

“aahhh…sudah biasa kok..:D” kata hee joo

“-,-…hemm..rumah ini  kok sepi sekali yah?? Ahjumma sama ahjussi kemana??” Tanya donghae

“aku tinggal sendirian oppa…omma sama appa sedang diluar negri.” Kata hee joo

“haahh?? Kau tidak takut tinggal sendirian??” Tanya donghae

“aku sudah terbiasa oppa..” kata hee joo

“oohhh…”kata donghae yang tak mampu berkata apa-apa lagi

“oppa..mianhae,,aku telah membuatmu menunggu lama..” kata hee joo

“gwenchana..” kata donghae

“ada keperluan apa oppa datang kemari??” Tanya hee joo

“ani..aku hanya ingin melihat keadaanmu saja..karena seharian ini aku tidak melihatmu di kampus..” kata donghae

“aku baik-baik saja oppa..” kata hee joo

“ne..syukurlah kalau begitu” kata donghae

“malam ini kamu punya acara??” Tanya donghae

“sepertinya tidak ada oppa..wae??” Tanya hee joo

“aku ingin mengajakmu makan malam bersama..otte??” Tanya donghae

“jeongmal?? Hemm…tapi aku maunya oppa yang masak..ottoke??” Tanya hee joo

“hemm..oke!! tak masalah..” kata donghae menyetujui

“kalo begitu kajja..kita beli bahan makananya” ajak hee joo

“kemana??” Tanya donghae

“ke supermarket..” kata hee joo

“perlu naik mobil??” tanya donghae

“ga perlu..dekat kok oppa..kajja..” kata hee joo

 

Merekapun berjalan menuju supermarket yang jaraknya lumayan dekat dari rumah hee joo..

Sesampainya di supermarket…donghae membeli bahan makanan yang akan dia masak..

Setelah selesai belanja bahan makanan hee joo mengajak donghae bermain game disana..*ceritanya kayak timezone gitu.. xD* mereka bermain dengan asyiknya..setelah puas bermain hee joo membeli 2 buah es krim..satu es krim untuknya dan satu lagi untuk donghae…mereka berjalan pulang sambil makan eskrim…

Dalam perjalanan pulang..seseorang dari lain arah  tidak sengaja menyenggol tangan hee joo sehingga membuat eskrim yang dimakan hee joo belepotan semua di mulutnya,,

“Yaa!! Hati-hati dong kalo jalan..” teriak hee joo kesal

“jeoseonghamnida..”  teriak orang itu sambil berlari..

“huhh..jadi belepotan kan..” kata hee joo sambil membersihkan mulutnya..

“gwenchana??” Tanya donghae

“gwenchana oppa..” kata hee joo

“heiyyaaa…kau ini…masih ada sisa es krim tuh..disana,,sini aku bersihkan..” kata donghae..refleks donghae membersihkan sisa eskrim yang ada di pipi hee joo..hee joo tidak menyangka donghae akan membersihkan es krim yang belepotan di wajahnya kaget dan hanya bisa diam terpaku..menatap donghae..namun he joo segera tersadar dan menepis tangan donghae..

“gwenchana oppa..” kata hee joo sambil mengelap-elap wajahnya😀

“aahh…mianhae..” kata donghae

“oppa..ppali..sepertinya perutku sudah lapar” kata hee joo

“ne..”kata donghae..

Merekapun mempercepat langkahnya dan akhirnya sampai di rumah hee joo..

Donghae segera ke dapur dan mulai mengeluarkan bahan makanan..

“oppa..perlu bantuan??” Tanya hee joo

“ani..kau duduk saja disana sambil menonton tv..” kata donghae

“tapi..aku ragu oppa bisa masak..-,-“ kata hee joo

“Yaa!! Kau meragukan kemampuan masakku..kalau kau sudah merasakan masakanku jangan ketagihan ya..” kata donghae

“hemm..kita lihat saja nanti.. :p” kata hee joo sambil berlalu pergi menyalakan tv dan meninggalkan donghae di dapur..

Mulai terdengar suara keributan di dapur… -,-

#donghae masaknya terlalu semangato_O

 

30 menit kemudian……

Suara keributan di dapur mulai tidak terdengar lagi..

“sepertinya oppa sudah selesai masak..aku cek ke dapur deh” batin hee joo sambil beranjak menuju dapur..

 

Di dapur…

 

Dilihatnya donghae sedang menata makanannya..

“oppa..perlu bantuan??” Tanya hee joo

“Yaa!! Kapan kau muncul?? Mengagetkanku saja..” kata donghae yang hampir saja menjatuhkan piring yang sedang dipegangnya

“hehehe..barusan..mianhae..” kata hee joo

“kau hampir membuatku menjatuhkan piring ini..” kata donghae

“mianhae..aku bawa makanan yang sudah jadi ini ke meja makan yah..” kata hee joo sambil membawa makanan itu menuju meja makan..

Donghae datang membawa sebagian makanan dan minuman..

“nah..sekarang..kajja kita makan..” kata donghae

“ne oppa..selamat makan..” kata hee joo

“selamat makan..” kata donghae..

Mereka pun makan malam bersama….

“bagaimana rasa masakanku??” Tanya donghae

“hemmm…gimana yah..”  kata hee joo pura-pura mikir

“Yaa!! Ppalii…bagaimana rasanya??” Tanya donghae tak sabar

“sangat enak ;)” kata hee joo sambil tersenyum puas

“jinja??” Tanya donghae

“ne..oppa..ppali..makan!!” kata hee joo

“ne..” kata donghae

 

Selesai makan……

 

Hee joo dan donghae menonton tv bersama..

“oppa..ini sudah mau tengah malam..oppa tidak pulang??” Tanya hee joo

“iyakah?? Kalo begitu aku pamit pulang dulu yah..” kata donghae dengan berat hati karena sebenarnya dia masih ingin disana bersama hee joo

“ne..oppa..hati-hati di jalan yah..” kata hee joo

“ne..” kata donghae

 

Hee joo mengntarkan donghae sampai depan pintu rumah..

“jaljayo..” kata donghae sambil melambaikan tangannya..

“ne oppa..jaljayo..” kata hee joo sambil membalas lambaian tangan donghae

Donghae pun pergi dari rumah hee joo..hee joo masuk ke rumah lalu mengunci pintu..masuk kamar..matiin lampu..dan…tidur..

 

Keesokan harinya…

 

Super junior university…

Hee joo keluar dari kelasnya..menuruni tangga…dan melewati ruang musik…tanpa sengaja telinganya menangkap seseorang yang sedang bermain piano dan bernyanyi di ruang musik..suaranya sangat indah sehingga membuat hee joo menghentikan langkahnya dan dengan penasaran mengintip dari jendela ruang musik..

“siapakah pemilik suara indah ini??” batin hee joo

Hee joo melihat sekeliling ruangan musik disana sepi..tidak ada siapapun..tapi hanya ada seorang namja yang sedang bermain piano…

Hee joo tidak dapat melihat dengan jelas siapa namja itu..karena wajahnya terhalang oleh piano..

Namun dia malah terhanyut oleh lagu yang dibawakan oleh namja itu..

 

 

saranghae tjanha uri hamkkehan manheun nal dongan

hamkke apahaetjanha seoroui irin juldo moreugo

 

neon eodi inneun geoni naui moksori deullijil annni

apeun nae simjangi neoreul chatneunda neoreul bureunda michidorok

 

 

gaseumi nunmuri tto neoui gieogi

 

han bangul han bangul tto nae gaseume heulleo naerinda

ureodo ureodo jiwojiji annneun gieogeul ttara

oneuldo bin nae gaseumeul tto jeoksinda

 

johahaetjanha jageun nae misoe useojwotjanha

 

hamkke ureosseotjanha naui nunmure apahaetjanha

jigeum eodi inneun geoni jichin nae moseubi boijil annni

apeun nae simjangi neoreul chatneunda neoreul bureunda michidorok

 

gaseumi nunmuri tto neoui gieogi

 

han bangul han bangul tto nae gaseume heulleo naerinda

ureodo ureodo jiwojiji annneun gieogeul ttara

oneuldo bin nae gaseumeul tto jeoksinda

 

naegero dorawajullae maeil ne ireum bureumyeo

jichin gidarim soge neoreul chaja hemaeneun najanha

 

sarangi nunmuri neowaui chueogi

 

han bangul han bangul tto nae gaseume heulleo naerinda

ureodo ureodo jiwojiji annneun gieogeul ttara

oneuldo bin nae gaseumeul tto jeoksinda

 

(Super Junior – Memories)

 

“lagunya sangat menyentuh..” batin hee joo

 

Tiba-tiba pintu ruang musik terbuka..hee joo tak sempat berlari apalagi bersembunyi..dan akhirnya..dia tertangkap oleh namja yang sedang bernyanyi tadi..

“kim hee joo??” Tanya kyuhyun kaget yang melihat hee joo di dekat jendela ruang musik

“kyuhyun??” hee joo lebih kaget setelah tau bahwa namja yang sedang bernyanyi tadi adalah kyuhyun..

“sedang apa kau disini??” Tanya kyuhyun

“aku..aku..aku..aku..aku..aku..aku Cuma lewat  kok..mau pulang..annyeong..” kata hee joo sambil  pergi hendak pulang namun tangannya dicekal kyuhyun..

“wae??” Tanya hee joo heran dengan sikap kyuhyun

“hari ini kamu ada acara??” Tanya kyuhyun

“sepertinya tidak ada..kenapa??” Tanya hee joo lagi

“aku punya 2 tiket nonton konser musik..aku tidak tau satu tiket lagi harus dikemanakan..kau mau tidak nonton konser ini bersamaku??” Tanya kyuhyun

“nde?? Emm…” hee joo berpikir..

“kalau tidak mau tiketnya mau aku buang saja..” kata kyuhyun

“ani..aku mau..” kata hee joo akhirnya

“kajja..” kata kyu.

Merekapun pergi..

“kyuhyun-ah kakimu sudah sembuh??” Tanya hee joo

“sedikit..”kata kyuhyun sambil menaiki motor sportnya dan memakai helmnya dia memberikan satu helm lagi pada hee joo..hee joo mengambilnya dan memakainya..

“ayo naik” ajak kyuhyun

Hee joo pun naik motor kyuhyun mereka pun pergi…

Tanpa mereka berdua sadari sepasang mata mengawasi mereka dari tadi..

“kyuhyun dan hee joo?? Sejak kapan mereka akrab??” batin orang itu

 

Dalam perjalanan menuju tempat konser..kyuhyun mempercepat laju motornya sehingga hee joo harus memeluknya agar tidak terjatuh..

Mereka pun sampai di stadion seoul Olympic park tempat konser berlangsung..kyuhyun memarkirkan motornya dan segera menarik tangan hee joo..

 

“ppalii..sebentar lagi konser mau dimulai..”kata kyuhyun sambil berlari

 

Hee joo yang tangannya ditarik kyuhyun ikut berlari..

mereka segera masuk antrian…

 

mereka masuk ke dalam stadion dan duduk sesuai dengan nomer yang ada di tiket..

beberapa menit kemudian…lampu penonton dimatikan..pertanda konser akan segera dimulai..lampu panggung menyala,,,terdengar teriakan para penonton yang begitu antusias menyambut kedatangan sang  idola..seketika stadion seoul Olympic park menjadi ramai dengan teriakan-teriakan para penonton..mulai terdengar musik  mengalun..para artis itu naik ke panggung dengan gaya yang kereennn melalui lift-lift yang sudah tersedia di panggung…membuat suasana stadion makin ramai..terlihat 7 orang namja tampan berada di atas panggung lagu pertama mulai dinyanyikan..

 

“omo~ itu kan..itu kan..infinite…!!  >,< ya ampuunnn kyuu..bagaimana kamu tahu aku menyukai boyband ini..??” teriak hee joo histeris

“mana aku tahu kamu menyukai mereka,,aku dapat tiketnya dari sepupuku yang tidak jadi nonton dan memberikan tiketnya padaku” kata kyuhyun sambil berteriak karena suara mereka hampir tenggelam oleh teriakan-teriakan para penonton lainnya

“oohh..begitu yah..aku tak peduli..kyaaaa~~ sunggyuuuu….LLLLL…..woohyun…seongyeooolllll……hoyaaa…dongwoonnn..sungjoonggg,,,” teriak hee joo histeris meneriakkan nama para member infinite satu persatu

 

Mereka menyanyikan lagu Can you smile..dilanjutkan dengan Nothings over..voice of my heart..julia..wings..real story..before the dawn..build star..amazing..hysterie..paradise..she’s back,,comeback again..leave..tic toc  dan diakhiri dengan lagu be mine..

 

[L/Myungsoo] Jikyeobwa wat janha ni sarangeul gin ibyeoreul

[Woohyun] neul sangcheo badeul ba en nan ge na, ah

[Sungjong] kkok baro bwa, uneunge shilheoseo geurae

[Sunggyu] apeunge himdeureo geurae, geureon neol bolttae mada

 

[ALL] 

 

naekkeo haja, naega neol saranghae, eo? naega neol geokjeonghae, eo?

 

naega neol kkeut kkaji, chaekim jil ge

naekkeo haja, niga nal aljanha, eo? niga nal bwat janha, eo?

naega neol kkeut kkaji, jikyeo julge

 

[Sungyeol] Do you hear me… Do you hear me… oh

 

 

[Hoya] jeojeun gieok bakhin nungil kkeut nae

pumeseo jukkil barae

 

[Dongwoo] jallin maeumi heullin nunmul samki neun geon

naji magi deullin neora do gamchu neun na

 

[L/Myungsoo] neom chinda saenggakhae neon na ege neul geuraesseo

[Sunggyu] ni sangcheo ga neul surok keoji neun mam

[Sungjong] naegero wa, utneunge johaseo geurae

[Woohyun] pyeon hage haejuryeo geurae, jeogeo do namaneun neol

 

[ALL]

 

naekkeo haja, naega neol saranghae, eo? naega neol geokjeonghae, eo?

naege neol kkeut kkaji, chaekim jil ge

 

gati gaja, himdeun gil geod jima, eo? shwibji anhat janha, eo?

 

dashi neun geureon neol, bogi shilheo (Oh)

naekkeo haja, naega neol saranghae, eo? naega neol geokjeonghae, eo?

naega neol kkeut kkaji, chaekim jil ge

 

 

[Dongwoo] da tujin anheul kka, sangcheo tto aneul kka

 

kkeunhim eobtneun apeun gori e

hangsang sori eobtneun jeonjaeng neon murihae

geokjeong ye bang paero nan ni ape

 

[Hoya] naneun dal cheoreom ni juwil dolgo dora

 

buri keojyeo beorin ni sarangeun nohgo nalbwa

gipi paeyo beorin sangcheo, deopeo julge

utge, halge, naegeollo mandeulge

 

“kamsahamnida…”kata para member infinite sambil membungkukkan badannya

“saranghae inspirit…!!” kata semua member infinite bersamaan sambil membuat tanda hati dengan kedua tangan mereka

Merekapun berlalu..

 

 “kyaaaaaaa~~~ daebakkk!!!” teriak hee joo semakin histeris…

Lampu panggung dimatikan..dan lampu penonton dinyalakan..para penonton mulai antri keluar stadion..2 jam konser berlangsung sungguh tidak terasa bagi hee joo..rasanya dia ingin kembali duduk di bangku penonton dan melihat performance dari mereka lagi..

 

“daebak!! aku ingin menontonnya lagi..kyuhyun-ah jeongmal gomawo” kata hee joo senang

“hemm..” kata kyuhyun

“kyuhyun-ah..aku lapar..kita makan dulu yuk.??” ajak hee joo

“hemm..” jawab kyuhyun

“Cuma hemm aja..?? lama-lama aku seret aja ni orang” batin hee joo

“ayoooo….”kata hee joo sambil menyeret tangan kyuhyun ke sebuah kafe yang dekat dari sana..

Kyuhyun yang tidak menyangka akan diseret oleh hee joo hanya bisa pasrah..

 

Mereka memasuki kafe dan memesan makanan..

Tak lama kemudian makanan pun datang…karena sangat lapar hee joo segera memakan makanan itu dengan lahap..kyuhyun memperhatikan hee joo dengan tatapan aneh..

“ternyata di dunia ini masih ada yeoja yang makannya seperti dia” batin kyuhyun

Hee joo merasa ada yang memperhatikan gerak-geriknya saat makan..dia menatap kyuhyun..

“wae?? Ppali makan..” kata hee joo dengan mulut penuh makanan

“ne..”kata kyuhyun sambil menutup mulutnya menahan tawa karena melihat pipi hee joo yang kembung karena makanan..dia mengambil sendok..kemudian dia  mengalihkan pandangannya  kearah jendela kafe dia melihat ke  jalanan  namun matanya menangkap sosok yang dia kenal diluar sana menatapnya dengan marah,,

“donghae hyung..” batin kyuhyun

Sendok yang dipegang kyuhyun seketika terjatuh..

 

*donghae POV*

 

“hemm..hari ini aku tidak melihat hee joo dikampus..aku datang ke rumahnya  tapi sepi sekali..aku telpon hpnya tidak diangkat..kemana ya dia??” pikirku

Lalu Aku  berjalan-jalan di area dekat stadion seoul olympic park entah kenapa rasanya aku ingin jalan-jalan melihat pemandangan di dekat sini..aku mendengar suara ramai di stadion sepertinya ada konser..aku melihat poster-poster infinite terpajang disana,,

“itu kan boyband favorit hee joo..andai aku tahu mereka konser pasti aku akan mengajak hee joo nonton konser ini bersamaku pasti sangat menyenangkan sekali..”pikiranku mulai kemana-mana

 tanpa sengaja aku menangkap sosok yang aku kenal keluar dari stadion itu…

“itu seperti kyuhyun dan hee joo..aaahh..tapi mana mungkin…mungkin aku salah lihat” gumamku

Namun sosok itu semakin mendekat dan terlihat semakin jelas..

“omona~ ternyata aku memang tidak salah lihat..itu memang benar-benar kyuhyun dan hee joo..” kataku

“apa yang mereka lakukan..??” pikiranku mulai bertanya-tanya

sejak kapan mereka akrab?? Sungguh aku sangat cemburu apalagi hee joo menarik tangan kyuhyun menuju kafe..aku semakin marah melihatnya,,aku menatap mereka berdua lewat jendela kafe dengan jelas..aku melihat kyuhyun menatap hee joo dengan tatapan yang tidak biasanya..aku tahu kyuhyun tidak akan mudah dekat dengan yeoja.. aku tahu kyuhyun dan apa itu?? Kyuhyun tertawa?? Ya tuhan..kyuhyun tertawa..karena hee joo..hatiku semakin terasa sakit..sampai akhirnya tanpa sengaja kyuhyun melihatku..aku menatap kyuhyun dengan marah..kulihat sendok yang sedang dipegang kyuhyun jatuh..aku tidak mau berlama-lama melihat pemandangan ini..sungguh..hatiku sakit..kyuhyun tahu..aku menyukai hee joo tapi kenapa dia melakukan ini padaku.. sungguh dia tega melakukan ini padaku!!” aku pun segera pergi dari kafe itu sebelum hee joo melihatku

 

 

*donghae POV End*

 

*author POV*

 

“waeyo??” Tanya hee joo yang melihat kyuhyun menjatuhkan sendok yang dipegangnya dia melihat pandangan kyuhyun yang melihat keluar..kemudian hee joo melihat keluar jendela namun tidak ada siapa-siapa disana..

“kau kenapa kyuhyun-ah?? gwenchana??” Tanya hee joo

“hyung..” gumam kyuhyun

“Yaa!! Kyuhyun-ah!!” panggil hee joo setengah teriak dan berhasil membuat kyuhyun menatapnya

“wae??” Tanya kyuhyun

“gwenchana??” Tanya hee joo

“gwenchana..” kata kyuhyun kemudian mengambil sumpit dan segera makan dibiarkannya sendok yang jatuh tadi tergeletak begitu saja di lantai..

Hee joo menatapnya  dengan heran..

“kenapa dengannya?? Tadi dia seperti melihat seseorang diluar sana” batin hee joo sambil melihat keluar mencari seseorang

“Yaa!! Kau lihat apa?? Ppali..habiskan makananmu!!” kata kyuhyun

“ne..” kata hee joo sambil melanjutkan makannya..

 

Selesai makan..kyuhyun mengantar hee joo pulang..

“gomawo kyuhyun-ah..”kata hee joo

“heemmm..”kata  kyuhyun kemudian segera pergi..

Hee joo pun masuk ke dalam rumah..dan segera tidur..

 

Kyuhyun sampai di rumahnya…dia kaget melihat seseorang disana menunggunya..menatapnya dengan tatapan marah..

“hyung…”kata kyuhyun kaget

 

***

 

To be continue ^^

About TwinsELF

We are twins ELF in SJ Heart. we so lke writing a Fanfic.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s