[SERIES] =♥= BE MINE =♥= part 2

CAST : Cho Kyuhyun

            Lee Donghae

            Kim Hee Joo

            Lee Jae In

Genre : Romance

Backsong : infinite – Be Mine

 

Hee joo berjalan ke kolam renang dan duduk di pinggir kolam sambil memainkan air kolam…

Tiba-tiba ada tangan asing yang menyentuh pundaknya “jae in ahh~~” suara namja yang menepuk pundak hee joo..

Hee joo kaget dan sontak berbalik…

Dia lebih kaget lagi setelah melihat namja yang memegang pundaknya itu..

 

“NEO!!” kata hee joo kaget..

“hee joo ah~ ternyata kau disini..aku mencarimu kmna2…eeehhh~~ kyuhyun ah~ kapan kau datang??” Tanya jae in kpda namja itu..namja yang dia panggil dengan kyuhyun namja yang sama yang ditabrak hee joo di tangga tadi pagi..

Kyuhyun terlihat agak kaget melihat hee joo tapi dia segera bersikap seperti biasa layaknya tidak terjadi apa-apa..dia hanya menatap hee joo yang masih bengong menatapnya..

“YAA!! Kyuhyun ah~ aku mencarimu” panggil donghae dari belakang

“nde..hyung..aku disini..” kata kyuhyun

Hee joo semakin bingung dengan situasi ini..sebenarnya siapa kyuhyun itu??

“aaahh~~ ada hee joo..” kata donghae..

“ne..oppa..” kata hee joo sambil tersenyum pada donghae

“kyuhyun ah~~ kajja kita pergi ke kmarku” ajak donghae

“ne hyung..” kata kyu

“hee joo ah~ oppa ke kamar dulu yah..kau kapan2 menginaplah disini..”kata donghae

“nde oppa..” kata hee joo

 

Setelah  donghae dan kyu pergi..

 

“hee joo ah~ ini..minum dulu..” kata jae  in smbil  memberikan gelas berisi orange juice

Hee joo menerimanya lalu meminumnya..

“oohh..iya..jae in ah~ namja tadi  yg bersama donghae oppa itu siapa??” Tanya hee joo penasaran

Mereka duduk di pinggir kolam sambil memainkan air..

“oohhhh….namja itu…namanya kyuhyun..cho kyuhyun..dia itu teman sekelasku di kampus..dia dekat sekali dengan oppaku makanya dia sering main kesini sekalian belajar tentang musik bersama oppa..wae??kau menyukainya??” tnya jae in curiga

“ani…hnya saja tadi pagi aku ga sengaja nabrak dia di tangga,,dan kalo aku perhatikan sekilas sikapnya itu dingin sekali,,,belum sempat selesai aku bicara dia maen ngeloyor pergi gitu aja..” kata hee joo yang mendadak moodnya langsung kesal mengingat insiden tadi pagi di tangga,,

“jinjayo??pantesan tadi pagi pas dia masuk ke kelas cemberut mulu..” kata jae in

“hmm…apa sikapnya mmang dingin??” Tanya hee joo

“ne..dia memang dingin..aku akrab dengan dia saja itu berkat oppaku yang rese itu..aku sendiri ga tau knapa sikapnya dingin sama orang..kami memang akrab tapi ga dekat..hanya oppa yang tau masalahnya dia bilang itu rahasia pribadinya kyu”kata jae in

“oohh…ya sudahlah..” kata hee joo

“YAA!! Hee joo ah~ kau menyukai kyuhyun ya??” Tanya jae in curiga

“Haahhh??? Ani..aku hanya penasaran dengan sikapnya yang dingin melebihi es itu..” kata hee joo

“oohh…”kata jae in

“hmm..jstru aku curiga jangan2 kau yang suka kyuhyun” tebak hee joo

“hahh?? Ani…mana mungkin aku menyukainya,,kau sendiri tau kan dia bukan tipeku!!” kata jae in

“ne..arraseo..”kata hee joo sambil mencipratkan air kolam ke jae in…

“YAAA!!! KIM HEE JOO!! ” triak jae in lalu balas mencipratkan air ke hee joo..

 

Terjadilah perang ciprat menciprat…

 

Sementara itu….di kamar donghae…

Donghae memperhatikan yeoja yang sedang bermain air di pinggir kolam dari jendela kamarnya…

 

“YAA!! JAE IN ah~ GEUMANAE!!” teriak hee joo yang diserbu air oleh jae in

“SHIREO!! “ kata jae in yang semakin semangat mencipratkan air ke hee joo

terdengar teriakan dua yeoja itu..

 

“hyung…kau sedang apa??” Tanya kyuhyun yang mengagetkan donghae..entah sejak kapan kyuhyun sudah berdiri di sampingnya dan ikut memperhatikan yeoja yang ada di pinggir kolam itu..

“ani..eopseo..”kta donghae tnpa sadar donghae senyum2 sendiri melihat hee joo yang didorong jae in ke kolam

“aiissshhh…jae in ini..kasian hee joo..”gumam hae

dahi kyuhyun berkerut mempehatikan hyungnya yang asyik memperhatikan yeoja yang bernama hee joo itu..

 

“YAA!! LEE JAE IN…”Triak hee joo kesal

Jae in siap2 berdiri mau kabur tetapi dengan cepat tangan hee joo menangkap tangan jae in dan menariknya..alhasil..jae in ikut nyebur ke kolam menemani hee joo..

“YAA!! KIM HEE JOO..”triak jae in kesal

Sedangkan hee joo malah tertawa puas melihat aksinya berhasil..

“hahahahaha…” tawa hee joo lepas..

donghae pun yang memperhatikan mereka ikut tertawa puass😀

“kyeopta~” gumam donghae di sela tawanya..

“hyung…” panggil kyu lebih keras

 

Donghae tersentak..

“aahh~~ nde..waeyo kyuhyun ah~??” tnya donghae

“ani..hyung cepat periksa lagu buatanku itu..” kata kyu

“aahh~ ne..aku lupa..” kata donghae

Kemudian donghae melihat kertas lagu buatan kyuhyun itu..tetapi pikirannya entah kemana..

“hyung..bagaimna lagu buatanku??”tnya kyuhyun

“nde?? ahh..aku rasa lagumu ini bagus..liriknya menyentuh..” kata donghae asal *padahal lagunya sama sekali belum diperiksa

“jeongmal..?? gomawo hyung..tapi ini baru judulnya dmna letak menyentuhnya??”kata kyuhyun sambil menahan tawa

#gubragg!! Lagu judul doang minta diperriksa

“jeongmal??!” kata donghae tersadar dan memeriksa lagi kertas tadi dengan seksama

“ne..hyung..” kata kyuhyun yang tertawa karena berhasil mengerjai donghae

“YAA!! kyuhyun ah~ kau ini!!”kata donghae kesal namun hae memang tidak bisa marah pada dongsaeng yang evil ini

“hehehe..peace..”kata kyuhyun sambil nyengir

“hyung..aku perhatikan dari tadi hyung terus memperhatikan yeoja yang bernama kim hee joo itu..kau menyukainya??” Tanya kyuhyun penasaran

“haa?? Ketahuan yah..” kata donghae sambil menggaruk rambutnya yang sama sekali tidak gatal

#Gubragg!! Apa deh,,

“bgaimna tdk ketahuan..hyung terus mmperhatikan dia,,dan aku dikacangin..-,-“ kata kyuhyun

Donghae memegang kedua  bahu kyuhyun..

“mianhae..kyuhyun ah~ aku tidak bermaksud mengabaikanmu..” kata donghae melankolis

“???$%^%^^!” kyuhyun kebingungan dengan sikap donghae yang aneh..

“hyung?? Aiisshhhh…hyung ini knapa sih??” tnya kyuhyun

“bukannya kau marah karna merasa terabaikan??” tnya donghae

“ani..aku sama sekali tdk marah..aku kan hnya bertanya kau menyukai yeoja itu kan hyung?? Bukan marah -,-“ kata kyu

#gubragg!!donghae salah paham😀

“oohhh…hehehe…”lagi2 donghae menggaruk rambutnya yang tdk gatal itu..-,-

“hemm…sepertinya,,,aku memang menyukainya..kyuhyun ah~” kta donghae..

Kyuhyun menghela nafas…

Ngomong iya aja pake berbelit-belit..-,-“ batin kyu

“ottokhae kyuhyun ah~??” tiba-tiba donghae merengek pada kyuhyun

“Haahh??? Wae hyung?? Hyung salah makan??” tnya kyu kaget melihat donghae yang tiba2 merengek padanya

“aku harus bagaimana kyuhyun ah~??” tnya donghae

“bagaimna apanya hyung??” tnya kyuhyun tak mengerti apa yang donghae maksud

“bagaimana cara aku  mendekati hee joo??” tnya donghae

“ya ampuunnn -,- aku pikir knapa..” kta kyuhyun

“bgaimna ini??” tnya donghae bingung

“hyung…hyung tenang saja..dia kan sahabatnya jae in..jadi  Pasti hyung punya banyak kesempatan untuk bertemu dengannya” kata kyuhyun

“aahhh~~ iya yah…babo..knapa sama skali tdk terpikir olehku -,-“ kata donghae sambil menepuk kepalanya sendiri

 

“ya ampuuunnnn….hee joo ah~ kau knapa basah gtu??”Tanya eun joo *ibu jae in*

“gwenchana ahjumma..kami habis bermain air  tadi..” kta hee joo

“aku pamit pulang dulu..” lnjut hee joo

“mau pulang??tpi bajumu basah..”kta ibu jae in

“ne…tdk apa-apa kok..” kta hee joo

“kalo begitu biar kamu pulang diantar donghae yah..”kata ibu jae in

“hahh?? Aku bisa pulang sendiri ahjumma..” tolak hee joo

“andwae..pokoknya donghae harus mengantarmu pulang..kau jangan menolak…DONGHAE AHHH~~”panggil ibu jae in

“nde omma…” triak donghae dari kamar

“ppali turuunnn….”teriak ibu jae in

donghae turun dan menemui ibunya..

“wae omma??”Tanya donghae

“kau…antar hee joo pulang..kasian dia pulang sendirian..”kata ibu jae in

“gwenchana ahjumma..oppa…aku bisa pulang sendiri..” kata hee joo

“ani..omma benar..biar  aku antar yah..chakkaman aku ambil kunci mobil dulu..” kata donghae yang kemudian kembali ke kamarnya untuk mengambil kunci mobil

 

“mau kemana hyung??” Tanya kyuhyun

“kyuhyun ah~ aku tinggal sebentar yah..omma menyuruhku mengantar hee joo pulang” kata donghae

“oohh…ne hyung…”kata kyuhyun

Donghae keluar kamar kemudian pergi mengantar hee joo pulang

 

Di dalam mobil…

“gomawo oppa…padahal tadi aku bisa pulang sendiri..” kata hee joo

“ani..ommaku benar mana mungkin aku membiarkan yeoja yang bajunya basah pulang sendiri..”kata donghae

“aahhhh~~ donghae oppa sangat perhatian” batin hee joo sambil tersipu malu mendengar perkataan donghae barusan..tanpa sadar dia malah memperhatikan donghae yang sedang menyetir..

“waeyo?? Ada yang salah dengan wajahku??”Tanya donghae yang sadar wajahnya sedang diperhatikan hee joo

“ani..”kata hee joo yang mendadak kehabisan kata-kata untuk bicara dan mengalihkan pandangannya ke jalanan..

Donghae tersenyum melihat tingkah hee joo yang mendadak salah tingkah..

 

 

Sesampainya di rumah hee joo..

“gomawo oppa..mampir  dulu..”ajak hee joo

“ani..aku meninggalkan kyuhyun sendirian di kamar..kasihan dia menungguku..” kata donghae

“oohh…ne arasseo..hati-hati di jalan..”kata hee joo

“ne..”kata donghae sambil melambaikan tangannya dan berlalu pergi setelah lambaiannya dibalas hee joo

Hee joo masuk ke dalam rumah

 

Keesokan harinya…..

Hee joo berjalan menaiki tangga menuju kelasnya….langkahnya terhenti karena seseorang menghalangi jalannya..ketika dia akan berjalan kearah yang lain namja itu pun ikut pindah arah..

Hee joo menatap orang yang menghalangi jalannya dengan kesal..dia kaget melihat orang yang menghalangi jalannya ternyata..

 

***

 

 

 

To be continue…..^^

About TwinsELF

We are twins ELF in SJ Heart. we so lke writing a Fanfic.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s