Gambar

(Fanfic)] ISN’T THE PERFECT OF LOVE/PG-15/FULL ROMANCE/ONESHOOT]

Main Cast: Cho Kyuhyun a.k.a kyuhyun

UEE a.k.a Lee Min Ra

Author: Iino Chiharu(Saki Ochi)

 

 

[Seoul-korea, Mokpo. 15.06 KST. POM]

Kau membenciku? Tapi kau mengatakan begitu banyak kata cinta setiap kita bertemu…

Kau mengabaikan telfonku, tapi saat kita bertemu kau memelukku erat dan berkata kau sangat merindukanku…

Kau selalu marah padaku ditelfon, tapi saat kita bertemu kau dengan mesra mencium dahiku,kedua mataku,kedua pipiku, dan bibirku….

Aku menyuruhmu mengatakan “Say That You Always Love Me” dan kau mengabulkan itu. tapi? Ketika kita berbalas text, kau selalu berkata kejam kepadaku semacam ingin beradu kekuatan denganku….

Tapi pertengkaran itu kau mulai lalu kau sirami lagi dengan air. Seperti memasak dikompor lalu setelah matang kau matikan api itu… aku mengaggumimu karena itu.

Tapi aku berkata dalam benakku “apakah ini cinta yang sempurna? Saat hanya aku merasa hanya aku yang mencintainya … i think isn’t perfect love. Aku menginginkan cinta yang perfect tetapi saat kutemukan cintaku malah aku yang tersiksa. Aku berharap aku dicintai daripada mencintai.

“apakah terlalu mempercayai seseorang dan terlalu menyukai seseorang adalah tindakan yang bodoh dan salah?” aku bertanya pada diriku sendiri … Aku termenung menatap pohon-pohon yang sedang memperlihatkan kecantikkannya. Pohon yang bersemi saat ini sungguh nampak indah terutama pohon kenanganku semasa kecil itu. tepat di pekarangan rumahku, tumbuh dan setiap musim semi dialah yang bersemi paling indah saat ini.  Tapi kami terbalik… tak seperti aku sekarang, aku malah begitu buruk dimusim semi ini cintaku yang tak patut jika kukatakan inilah kisah cintaku.

                “I believe that this world is full of love, yes i believe that!! But isn’t for me”. Ketika sedih aku berpikir seperti itu tapi saat aku bahagia aku mulai berkata lagi “bahwa cintaku inilah yang paling sempurna”. Haha sungguh lucu sekali dan sungguh munafik sekali aku. Yang membuatku kesal, dengan perasaan ini karena pacarku sendiri saja tidak akan pernah tahu.

[Mokpo. 15.29 KST. MOP]

Musim gugurku yang begitu menyedihkan. Tapi aku sepertinya harus mencari sesuatu untuk penyegaran otak ini. Aku akan pergi ketoko kaset favoriteku. Agar aku bisa tenang disana dan tidak memikirkan tentang cintaku lagi.

Bergegasku jalan dan sampailah aku di “Music Cafe” favorite ku itu. dimana disanalah aku bertemu Kyuhyun sang evil pertama kali. Aku langsung saja menuju dimana music-music jazz berada. Yah music jazz yang sungguh mungkin bisa membawaku kealam ketenangan.

Kupilih lagu Bon Archi-Sleep away dan kupasang earphone ku dan duduk dibangku yang seringkududuki.  Lagu itu benar-benar membawaku tidur lelap dan melupakan semuanya tentang kyuhyun. Tak ada yang mengganguku tenang, bahkan lalatpun tak berani menyentuh tubuhku.

                Sampai ketika sipemilik tokoh membangunkanku dari tidurku. Menggoyang-goyangkan bahuku dan melepas earphoneku.

“yah, minra! Bangulah aku sudah akan tutup” bisiknya ditelingaku. Dan itu membuatku kaget dan terbangunlah aku. Tak terasa aku tertidur 2 jam ditokoh itu hahah sungguh lucu sekali.

[Seoul-Korea, Mokpo. 11.00 KST. MOP]

#Morning

Pagi ini aku hanya terdiam dikamar dan memegang handphoneku. Sambil mencoba mengirim begitu banyak text ke kyuhyun. Belum sempat aku menulis sms yang ke 10 ku tiba-tiba smskyupun tiba.

From: mykyuhyun

To: myminra

“Sayang, telfonlah aku sekarang. Aku tidak bisa menelfonmu karena handphoneku sedang ada masalah”

——————————-END———————–

[11.05. 17-12-2012]

Lalu aku bergegas menyentuh layar handphone dan menelfonnya.

Tuttttttttt…… (tlilit) dia mengangkat telfonku.. betapa bahagianya aku hari ini. Mungkin aku adalah wanita yang paling bodoh tapi aku tak peduli itu karena aku begitu bahagia bisa mendengar suaranya.

“hallo. Minraku? Sayang kau ada disana?” seru kyuhyun kepadaku

“iya. Sayang kenapa kau tidak memberikan kabar sebulan ini? Kau tahu aku begitu khawatir denganmu disana”.

“aku mendapat sedikit musibah maafkan aku sayang. I Love You”.

“iya me to I love you. Aku mecintaimu dan sangat merindukanmu apakah kau tahu itu?” aku mulai meracau tak karuan sambil meneteskan airmataku.

“ssssstttt.. diam . muach itu adalah kiss ku untukmu hari ini. Hahah”. Aku terdiam dan hanya bisa mengeluarkan air mata saat kyu mengatakan itu.

“apakah kau tidak ingin meminta maaf?”

“oh iya .. maafkan aku yah. Maaf”. Dan kyuhyunpun berhasil membuatku menangis. Tapi suara merdunya itu tiba-tiba berdeham dan mengagetkanku

“hemm.. bisakah kau berjanji kepadaku? Aku mau kau jangan pergi dariku yah?”

“iya baiklah aku menunggumu”. Belum sempat ku selesaikan perkataanku kyuhyunpun menutup tiba-tiba telfonku. telfon itu terputus tak ada kyuhyun lagi disana. Dan kucoba menelfon lagi namun sudah tidak aktiv lagi nomer kyu. Sedikit membuat sedih dan bahagia. Walau rasa rinduku tak terbalas namun aku tetap saja bahagia karena telah mendengar suaranya. Walau rasa rindu ini hanya seperti makanan pencuci mulut tapi tak apalah.

[Seoul-Korea, Mokpo. 28-12-2012. 10.10 KST. Kyoul]

Sudah jelang beberapa hari semenjak telfon kyu putus . akupun mulai melupakan itu karena aku berjanji bahwa aku akan menunggunya. Aku melupakannya bukan berarti aku menyerah tapi aku melupakannya agar aku bisa bertahan. Mulai ku menggu kedatangannya. Datang kepadaku dengan membawa kebahagiaan dan senyum untukku.

[Seoul-korea. Mokpo. 11.12 KST. Kyoul]

           Salju… yah ini adalah salju yang sangat indah bagiku walau akau sendiri. Begitu banyanyak teman yang mengajakku pergi namun ku abaikan aku hanya perlu sendiri duduk dikursi dibawah pohon sendiri memandangi salju dan kembang api yang indah itu.karena aku memang sangat suka kesenyapan hening sendiri.

“yah!! Lee Min Ra!..” tiba-tiba suara seorang pria yang bersuara merdu sedikit berteriak itu memanggilku. Dan saat aku ingin berbalik ..

“jangan berbalik tetaplah berdiri disana” aku sepertinya mengetauhi suara itu. yah itu adalah kyuhyun. Oh tidak aku sangat belum siap untuk bertemu dengannya karena mungkin aku sangat kacau.

Dap~dap~dap~ !! langkah itu semangkin mendekat. Tak sanggu kutahan jantungku yang begitu berdegup kencang sampai lututku saja bergemetaran. Membuatku tak sanggup berdiri lagi.

“kyuhyun~ apaka itu kau?”

“hemmm ..”. kyuhyun hanya berdeham kecil tak menjawab apapun

“jika iya. Mengapa kau datang tanpa memberitahuku?”

Dan kyuhyunpun merangkul ku dan memelukku dari belakang.

“jika aku memberitahumu. Maka kita tidak akan bisa seperti ini.” Kyuhyun mencium pundakku yang membuatku meneteskan air mataku. Apa ini? Kyuhyun sangat memberikan harapan kepadaku. Astaga.

“kyu. Kau tahu aku sangat merindukanmu”.

“aku tahu. Dan akupun begitu sangat sangat merindukanmu”. Dengan membalik badan ku dia memegang wajahku. Apa lagi kalau bukan mencium wajahku. Bermulai dari dahi-kedua mataku-kedua pipiku-hidungku-dan terakhir dia mencium bibirku lama lalu memelukku hingga 1 jam kami berdiri dibawah pohon rindang itu.

                Hanya bisa kaget dan terharu,rindu yang kupanggul selama ini setahun aku tak bertemu dengannya hingga hari ini, rinduku itupun terbalas dengan sangat puas.

[Mokpo. 22.20 KST. Kyoul]

Kamipun membuka bicara setelah satujam hanya berpelukan. Melepas semua beban rindu.

“lee minra.. sudi kah kau menerima lamaranku ini?” kyuhyun yang dengan tiba-tiba berlutut dihadapanku bersama kotak yang berisi cincin berwarna biru itu sambil memegang tanganku. Sungguh aku tak bisa menolak langsung saja ku terima lamaran itu. dia memasangkan cincin itu dijari manisku. Sungguh sangat indah sekali . dan kyuhyun langsung mendekapku kedalam pelukkannya.

                Malam ini adalah malam yang indah. Kami berjam-jam duduk dikursi itu.

[Seoul-korea. Mokpo. 10-01-2013]

                Cintaku akan selalu tidak sempurna. Hari itu dimana kyuhyun melamarku adalah hari terindah dalam hidupku. Tapi kali ini kyuhyun melakukannya lagi. Dia pergi mulai selang sehari saat kejadian malam itu. pergi tanpa seizin ku. Pergi tanpa kabar darinya. Entahlah dia sepertinya bekerja lagi. Dan hari itu akupun menerima sms darinya “Sayang. Kali ini tunggulah lagi aku kembali”. Hanya pesan singkat itu sungguh membuatku senang dan bersemangat.

(i don’t wanna be alone anymore. Even when i’m meeteing someone else, i only see you)

Tak ada lagi . aku harus menunggunya dengan menyimpan text itu. dan membalas textnya lagi

From: MyMinra

To: MyKyuhyun

Isn’t the perfect of love. But i’m will waiting for you and i love you. Wherever you are i’m always love you cho kyuhyun.

—————–END————-

[Seoul,Busan. Kaul]

#Selang Beberapa Bulan

Aku mulai mencari kesibukkanku sambil menunggu kyuhyun. Saat ini aku pindah keBusan . aku kuliah disebuah universitas music dikorea. Sudah selang 6 bulan aku melanjutkan kuliah dibusan.

[no no no no mercy yeah we are the B.A.P baby wussup! Uliga wasseo ije neum geuleobgebwa juji anh gesseo]

Suara handphoneku berdering didalam tasku dan cepat-cepat ku angkat.

“hallo,sayangku minra aku mencintaimu tunggulah aku. aku akan meNikahimu. Tunggulah aku agar aku tidak akan lagi meninggalkanmu”. Yah itu adalah suara kyuhyun dan itu adalah janjinya. Suara yang sudah berbulan bulan tak terdengar kini dia menelfonku. Namun berkata singkat. Belum sempat aku menjawabnya dia sudah mematikkan telfonnya. Antara senang dan sedih. Bahagia mendengar suaranya dan meyakinkanku untuk tak meninggalkannya.

[Seoul-korea.Mokpo. 10-Juli-2013]

Aku berusaha sekuat tenaga untuk menjaga cintaku dan perasaanku. Berusaha untuk tetap bersamanya. Yah ini memang cinta tak sempurna bagimu namu tidak bagi kami, inilah kisah sempurnaku. Aku tidak akan lelah dan menyerah menunggu waktu itu. waktu dimana kyuhyun datang kepadaku. Dan aku tahu kyuhyun adalah tipe orang yang akan menepati janjinya.

Walau aku sempat berfikir untuk mengakhiri hubunganku dengannya. Tapi kyuhyun akan datang bersama janjinya kepadaku. Walau begitu lama menunggu janji itu tapi aku bahagia karena dia adalaha pria yang menepati janji untuk orang yang dia cintai…

ISN’T THE PERFECT OF LOVE BUT I’M SO LOVE THAT!

*FIN*

Seoul-Korea.Mokpo. 17-12-2012 (Mop,Kyou & Koul)

“Penting bagimu untuk memiliki perasaan cinta dalam hatimu. Dalam bentuk dan wujud apapun. Penting pula bagimu untuk dicintai. Lebih mudah mencintai daripada dicintai. Jika kau mecintai, kau pasti akan mencapai sang kekasih suatu hari (Kahlil Gibran)

About TwinsELF

We are twins ELF in SJ Heart. we so lke writing a Fanfic.
Aside | This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s